Beranda Headline “Kakam Gaya Baru Dua Seputih Surabaya Lamteng, Sukseskan Pembangunan Inprastruktur Kampung”

“Kakam Gaya Baru Dua Seputih Surabaya Lamteng, Sukseskan Pembangunan Inprastruktur Kampung”

| 477

TABIRNEWS-TN-GAYA BARU-SEPUTIH SURABAYA-LAMTENG-LAMPUNG-INDONESIA–Kakam Gaya Baru Dua Herry Agustiawan,Kecamatan Seputih Surabaya Baya Kabupaten Lampung Tengah, Saat Dipantau Langsung Oleh Wartawan Lipsus TN Dilapangan, Telah Sukses Membangun Dalam Peningkatan Kemajuan Kampungnya.

Dalam Wawancara Bersama Team Wartawan Lipsus TN, Herry Agustian Selaku Kakam Kampung Gaya Baru Dua ini dengan Sangat Ramah Tamah,Nampak Menunjukan Kearifan Bijaksananya,Dan Beliaupun Menceritakan Tentang Apresiasinya Terhadap Kemajuan Kemajuan, Peningkatan Kampung Yang Dipimpinnya,Rabu 24/07/2019.

Herry Lalu Menceritakan Apresiasi Singkat Tentang Peningkatan Pembangunan Inprastruktur Di Kampungnya,Inilah isi dari Statmen Komentarnya,”Pada Tahun 2019, Kampung Gaya Baru Dua ini Telah Melaksanakan Inprastruktur Pembangunan Padat Karya Tunai 900M Didusun 6 (A) ,dan Didusun 6 (B) Serta Pembangunan Abderlagh Sepanjang 900 M..”Terang Herry.

Lanjutnya,Kemudian Pembangunan Jalan Lapen Juga 900 M, Ditambahkan Juga Dengan Serangkaian Kegiatan Ronda Malam Pada Tiap Tiap Dusun Yang Terus Aktip Kita Jalankan Agar Terciptanya Rasa Kebersamaan,Tertib, Dan Yang Pastinya Untuk Kenyamanan Dan Keamanan Masyarakat Kampung..” Jelasnya.

Dan Alhamdullah Tak Lupa Kita Panjatkan Do’a Puji Syukur, Atas Terlaksananya Semua itu,Dan Bisa Berhasil, Dikarenakan Kerjasama Yang Baik Antara Para Warga Masyarakat Kampung Gaya Baru Dua ini, Yang Mana Para Warga Masyarakat Kampung Gaya Baru Dua Ini Sangat Antusias Mendukung Program Dari Pemerintah, Agar Anggaran Dana Desa,Dapat Tersalurkan Dengan Tepat Untuk Kegunaan Kampung Yang Mereka Tempati ini..”Ucap Herry,Sembari Tersenyum.

Ditambahkan Oleh Herry Lagi, Semoga Apa Yang Telah Dilakukannya ini,Untuk Membangun Peningkatan Kemajuan Kampung Gaya Baru Dua,Dapat Berguna Bagi Semua Warga Masyarakat Kampung Dan Para Lapisan Masyarakat Luar Yang Kebetulan Melewati Melintas Jalan dikampungnya.

“Selaku Orang Yang Dipercayakan Oleh Masyarakat Dan Pemerintah Khususnya Pemerintah Kabupaten Lamteng, Saya Berharap Untuk Kedepannya,Dapat Lebih Lagi Meningkatkan Mutu Kualitas Inprastruktur Pembangunan Demi Kemajuan Kampung Gaya Baru Dua ini, Agar Dapat Menjadikan Kampung Yang Asri,Indah,Tenang, Nyaman Aman Dan Kampung Yang Cinta Damai Sesama Warga..”Pungkas Herry.

PENULIS LAPORAN : (RUDI TABIR–LUCKY TABIR–TEAM LIPSUS TN)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here