Beranda Headline “PANTAS DIDUGA BANGUNAN JALAN DESA ASAM JAWA MENUJU DESA BUNUT, KECAMATAN TORGAMBA...

“PANTAS DIDUGA BANGUNAN JALAN DESA ASAM JAWA MENUJU DESA BUNUT, KECAMATAN TORGAMBA MEMAKAI DANA SILUMAN”

| 673
“PANTAS DIDUGA BANGUNAN JALAN DESA ASAM JAWA MENUJU DESA BUNUT,KECAMATAN TORGAMBA MEMAKAI DANA SILUMAN”

SIDODADI-ASAM JAWA-TORGAMBA-LABUHAN BATU SELATAN-INDONESIA-TABIRNEWS-TN– Berawalnya, Saat Awak Media, Sedang menuju Desa Sidodadi dari arah Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Awak Media mendapati infrastruktur bangunan jalan Type Rabat Beton, Yang sedang dikerjakan. Saat dikonfirmasi salah seorang tukang bangunan yang tidak ingin disebutkan namanya, Awak Media Mengkonfirmasi Tukang Bangunan Tersebut Pada Hari Kamis (25/07/2019).

Mengatakan, Bahwa dirinya, Tidak Mengetahui,Bangunan Jalan Rabat Beton Tersebut, Memakai dana Dari Mana dan Dana Apa…!!!!?? Bahkan Yang Lebih Sangat Miris lagi, Pengawas atau Mandor yang dipercayakan oleh pimpinan Proyek tersebut tidak ada ditempat, Lapan Plang RAB pun, Tidak Terpampang Secara Transfaran Didekat Bangunan Tersebut.

Yang Pastinya Awak Media,Tidak Mendapatkan Keterangan informasi Yang akurat, Dari pekerja Bangunan tersebut. Bahkan saat dimintai keterangan, Oknum Pekerja Bangunan Tersebut Nampak Terlihat Ragu Kebingungan, Terkesan Sangat Gugup dan Sepertinya ada Sebuah “RAHASIA” Yang Sengaja Ditutupinya, Untuk Menjawab Pertanyaan dari Awak Media.

Oleh sebab itu, Terkait hal ini, Maka Wajar saja,Dan Hal ini Pantas Diduga Bangunan jalan Type Rabat Beton dari Desa Asam Jawa menuju Desa Bunut, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Proyek Jalan tersebut Pantas Diduga memakai dana “SILUMAN” (Dana Anggaran Tidak Jelas), Karena, Memang Tidak Adanya, Tanda Ataupun Plang Nama Keterangan Tentang Proyek Bangunan Jalan itu.

Semoga Terkait Hal ini, Segera dan Secepatnya Mendapatkan Respon, Yang Lositif dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Khususnya dan Atau Memberi Tindakan Sanksi Tegas Kepada Pihak Pemborong Proyek Jalan Tersebut.

Dan Juga, Semoga Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Tidak Tebang Pilih Didalam Menindak Pengusaha Lokal. Sebab Hal Ini, Menyangkut Mutu Serta Kualitas bangunan, Juga Untuk Kemajuan Di Masa Depan Khususnya Kabupaten Labuhan Batu Selatan ini.

LIPUTAN KHUSUS : (TEAM LIPSUS INVESTIGASI TABIRNEWS-TN)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here