Beranda Headline “PELEPASAN JEMA’AH CALON HAJI KECAMATAN TORGAMBA, LABUHAN BATU SELATAN”

“PELEPASAN JEMA’AH CALON HAJI KECAMATAN TORGAMBA, LABUHAN BATU SELATAN”

| 305

“PELEPASAN JEMA’AH CALON HAJI KECAMATAN TORGAMBA, LABUHANBATU SELATAN”

TABIRNEWS-TN-TORGAMBA-LABUHAN BATU SELATAN–Camat Torgamba yaitu Bapak Azman Parapat, ST resmi melepas jemaah calon haji dari masjid Baiturrahman, Cikampak Permai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk menuju keKabupaten guna penyatuan seluruh jemaah calon haji sekabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan berangkat pada kloter 15 Dembarkasih Kuala Namo, Kabupaten Deli serdang.

Adapun jumlah jemaah calon haji yang diberangkatkan dari Kecamatan Torgamba yang diketuai oleh Bapak Haji Ngadiman yaitu berjumlah 89 orang. Semoga apa yang diharapan dan angan angan oleh para seluruh jemaah calon haji khususnya dari Kecamatan Torgamba akan segera terkabul dan menjadi haji yang mabrur serta semakin tekun dalam beribadah. Masyarakat dan keluarga pun begitu antusias serta sangat ramai yang ikut hadir memadati halaman Masjid Baiturrahman untuk melihat pelepasan calon haji Torgamba.

Dengan dilepasnya jemaah calon haji Torgamba maka akan terlaksanalah sudah menunaikan rukun islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah haji bagi yang sanggup,Kamis 25/07/2019.

Dengan adanya pelepasan seluruh jemaah calon haji dari Kecamatan Torgamba ditahun 2019 yang berjumlah 89 orang tersebut akan jadi motivasi buat para calon haji yang berikutnya ditahun akan datang. Dan semoga kita semua juga akan menjadi calon haji yang mabrur.

LAPORAN KHUSUS : (TEAM TABIRNEWS-TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here