Beranda Headline “Pak Gubernur Riau, Apakah Kami Masyarakat Dan Keluarga Kami ini Haruskah Selalu...

“Pak Gubernur Riau, Apakah Kami Masyarakat Dan Keluarga Kami ini Haruskah Selalu Menghirup “POLUSI ASAP UDARA” Setiap Harinya..!!??

| 413
Pak Gubernur Riau “Apakah Kami Masyarakat Dan Keluarga Kami ini Haruskah Selalu Menghirup “POLUSI ASAP UDARA Setiap Harinya..!!??

RIAU-PEKANBARU-TABIRNEWS-TN—“Gubernur Provinsi Riau,Diharapkan Dapat Segera Merespon, Mengkroschek, Menindak Lanjuti Langsung, Terkait Pembakaran Hutan Tersebut Sangatlah Berdampak Sangat Buruk Bagi Kesehatan Warga,Masyarakat Provinsi Riau , (8 Agustus 2019).

Tabirnews.com-“Dalam Mewujudkan  Visi dan Misinya, Mengemban Tugas Amanah, Selaku Seorang Wartawan, Wartawan Lipsus TN, Harus Selalu Menjunjung Tinggi dari Kode Etik Selaku Seorang Jurnalistik.

Selanjutnya, Wartawan Lipsus TN, Mendapatkan Sumber Keterangan Sebuah Opini, Tanggapan Dari Masyarakat Kalangan Menengah Maupun ke Bawah, Khususnya Warga Masyarakat Yang Tepatnya Berada di Wilayah Riau-Pekanbaru ini, Menjelaskan Terkait Masalah Pembakaran Hutan di Riau Yang Setiap Harinya Tiada Berhenti, Mengeluarkan Asap Yang Berakibat, Berdampak Sangat “BURUK dan PATAL” Bagi Kesehatan Pernapasan Warga  Masyarakat, Yang Setiap Harinya Akibat Pembakaran Hutan Itu, Justru Menumbulkan Pencemaran Udara “ASAP POLUSI UDARA” Yang Mana Harus di Hirup di Isap Oleh Warga Masyarakat Riau Saat Pembakaran Itu Dilakukan Oleh Oknum Setiap Harinya..!!????

Kepada Wartawan Lipsus TN Riau, Para Warga Masyarakat Riau-Pekanbaru, Memceritakan, Setiap Hari Mereka Harus Merelakan Keluarga, Terutama Anak Istri, Maupun Sanak Famili, Warga Masyarakat Riau ini, Harus Menghirup “ASAP POLUSI UDARA”

“Mau Tak Mau ,Kami ini Cuma Warga Rakyat Kecil to mass, masss…,,,Yaagghh Mau Gak Mau, Harus Menghirup  “ASAP POLUSI UDARA, Yang Bersumber dari Pembakaran Hutan di Riau ini Masss…!!!?? Walaupun, Sebab Akibat Nantinya Dapat Menimbulkan Epek Wabah Penyakit Pada Warga Masyarakat Terutama Pengaruh Dampak Buruk Bagi Kluarga Kami, Anak Anak Yang Masih Dalam Masa Pertumbuhan ..” Ucap Bapak Suwandi, Salah Satu Warga Masyarakat Riau ini, Saat Ditemui Wartawan Lipsus TN, Sekaligus Wawancara Bersama Team TN.

“Adapun, Konon Ceritanya Begini mass…,,  ” POLUSI ASAP UDARA” itu, Bermula Dari Pembakaran Hutan,Yang di lakukan Oleh  PT. Raksasa atau PT. Sinar Mas Group…!!???? , Yang Berada di Wilayah Riau ini mass..!!!!, Mereka Sangatlah Tak Berkemanusiaan, Tanpa Memiliki Rasa Kepedulian Terhadap Manusia, Ngebakarin Hutan Kok Setiap Hari..!!!!!?, Tak Taukah,Tak Pahamkah Mereka Apa Yang Mereka Lakukan itu, Menimbulkan Polusi Asap Udara, Epek Buruk Untuk Kesehatan Akan Timbul, Saluran Pernapasan Mengakibatkan Gejala Batuk dan Penyakit Lainnya ..”Terangya.

Bila Saja,Tetap Dilakukan Pembakaran Hutan Setiap Harinya di Riau ini,Jelas ini Sangat dampaknya Sangatlah Besar, Bagi Kesehatan Masyarakat, Warga Khususnya Para Warga Riau,  Mengingat Saat ini Suasana Cuaca Cukup Panas, Dan inipun, Menjelang Kurun Waktu Awal Pergantian Iklim Memasuki Perubahan iklim Pancaroba,Yang Dikhwatirkan Nantinya, Untuk Kesehatan Terutama Saluran Pernapasan Pasti Akan Terganggu..”Pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : TEAM LIPSUS TN RIAU

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here