Beranda Headline “SHOKAIDO DOJO RIDER 700 SIAPKAN KEJUARAAN GOWA TURNAMENT”

“SHOKAIDO DOJO RIDER 700 SIAPKAN KEJUARAAN GOWA TURNAMENT”

| 414

“SHOKAIDO DOJO RIDER 700 SIAPKAN KEJUARAAN GOWA TURNAMENT”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR-
Setelah mendulang empat medali emas di Kejuaraan Walikota Surabaya cup Pekan lalu, kembali para karateka Doji Rider 700 mengenjot persiapan Turnament Gowa akhir Agustus ini.
Bahkan intensitas ekstra latihan ditingkatkan yang biasanys hanya hari senin dan rabu sore ditambah malam hari.

Ada beberapa kelas yang akan diikutkan yang memang menjadi andalan baik kata dan komite dari usia dini pemula maupun hingga Junior dan senior.

Koordinator pelatih Sensei Ilyas ketika di temui mengatakan persiapannya sejak mengikuti kejuaraan di Kota Surabaya banyak pengalaman yang mereka dapatkan terutama kepercayaan diri. Cabang karate Sulsel masih diperhitungkan ditingkat nasional.

“Kalau di Jawa kejuaaraan sering dibandingkan kita .Tapi kwalitas atlet karatr sulsel masih bisa diperhitungkan. Kebanyakan atlet yang akan disiapkan pada Turnament Gowa ini masih mengandalkan atlet memilik pengalamanijam terbang kejuaraan tingkat regional.

Tapi ada kemungkinan menurut penanggung jawab Dojo Rider Superman kalau atlet baru tapi persiapannya matang tetap diikutkan ° yang sudah agak bagus akan di uji coba kemampuannya. Hitung hitung cari pengalaman” tegas Simpei Superman.

Laporan : SHIP TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here