Beranda Headline “Hi. Abdullah Sura Jaya, SH Politisi Muda Inspiratif, Siap Mengemban Amanah Masyarakat,...

“Hi. Abdullah Sura Jaya, SH Politisi Muda Inspiratif, Siap Mengemban Amanah Masyarakat, Untuk Maju Di Pilkada Lampung Tengah 2020 Mendatang”

| 415
Hi. Abdullah Sura Jaya, SH Politisi Muda Inspiratif, Siap Mengemban Amanah Masyarakat, Untuk Maju Di Pilkada Lampung Tengah 2020 Mendatang

LAMPUNG TENGAH-TABIRNEWS-TN-  Geliat politik menuju Pilkada Lamteng tahun 2020 mendatang, semakin menghangat, Para calon saling tebar program mulai dilakukan.

Sejumlah tokoh dari berbagai kalangan mulai bermunculan. Salah satunya Hi. Abdullah Sura Jaya, SH. Semangat dan geliat politik dari tokoh muda ini patut diapresiasi.

Dirasakan masyarakat/publik terlihat mulai jenuh dengan wajah-wajah lama dalam bursa pencalonan, Publik menginginkan adanya perubahan dan terobosan baru dalam kehidupan masyarakat Lamteng, Dalam situasi demikian sehingga menghadirkan pemimpin muda dalam kancah politik di Lamteng, Berbekal landasan epistemologis yg kuat, kaum muda ingin membuktikan eksistensinya. Sejarah mengajarkan kaum muda selalu menjadi pionir perubahan bangsa.Selasa 13 Agustus 2019.

Visi Misi utama kaum muda memuliki political will bersama masyarakat membangun Lamteng lebih baik lagi kedepannya dalam berbagai sektor pembangunan mulai dari ekonomi, infrastruktur, pendidikan, lingkungan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, hingga ilmu pengetahuan & teknologi.

Menurut Surajaya, banyaknya masukan & dorongan masyarakat Lamteng membuatnya tergerak untuk maju dalam Pilbup Lamteng 2020 mendatang.

Lamteng perlu perubahan & percepatan pembangunan di segala bidang, Tidak hanya pembangunan fisik, tapi juga non fisik. Sehingga pembangunan di Lamteng dapat dinikmati & dirasakan masyarakat secara merata.

“Atas dasar amanah masyarakat, saya siap maju dalam Pilbup 2020”, terang Surajaya.

Ditambahkan politisi PAN, yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung dua periode ini, “Saya ini asli putra daerah (Lamteng) bersama masyarakat, satu niat membangun Lamteng,” imbuhnya.

Ia juga menilai pembangunan fisik maupun non fisik di Lamteng perlu percepatan & perubahan yg signifikan agar lebih maju dari kabupaten lain, hal tersebut yang mendorongnya untuk mengikuti Pilbup 2020 mendatang.

Penulis Laporan : Abdullah + Joko Waluyo, SH.  (TABIRNEWS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here