Beranda Headline “IR.H.SYAMSU ALAM MENYEBARLUASKAN PERDA NOMOR 1 TAHUN 2012 TENTANG BACA TULIS AL-QUR’AN”

“IR.H.SYAMSU ALAM MENYEBARLUASKAN PERDA NOMOR 1 TAHUN 2012 TENTANG BACA TULIS AL-QUR’AN”

| 203

“IR.H.SYAMSU ALAM MENYEBARLUASKAN PERDA NOMOR 1 TAHUN 2012 TENTANG BACA TULIS AL-QUR’AN”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR-
Legislator Hanura Kota Makasssr Ir.H.Syamsu Alam melakukan Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Baca Tulis Alquran.

Dalam sambutannya dihadapan Tokoh Masyarakat, RW, RT dan warga RW 04 Kelurahan Daya Jumat 9 Agustus 2019 Syamsu Alam mengatakan bahwa Program Sosialisasi ini merupakan salah satu Program kerja Anggota DPRD dalam rangka Penyebarluasan Peraturan Daerah Kota Makassar.

Oleh karenanya Syamsu Alam mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga yang sempat hadir pada saat ini, karena telah bekerjasama dan mendukung Program DPRD Kota Makassar.

Sementara itu Imam Mesjid Jami’ Nurul Hidayah Daya Ustadz Imran mengatakan bahwa “kami sangat menyambut baik program kerja DPRD Kota Makassar, beliau juga menjelaskan bahwa pada perda ini sangat memperhatikan persoalan Pendidikan Baca Tulis Alquran”.

Sosialisasi kali ini Ustadz H.Mustari, Lc sekaligus Imam Kelurahan Daya juga menyampaikan bahwa pendidikan Al-Qur’an sejak dini sangatlah penting agar dapat menanamkan akhlak yang baik kepada anak-anak, jelasnya.

Pada kesempatan ini juga Lurah Daya Ibu Nur Alam turut hadir ditengah-tengah peserta menyampaikan beberapa Program Walikota yang saat ini dilaksanakan sebagai Jumat Ibadah, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat.

Sekaligus mengingatkan kepada warga agar tetap waspada terhadap datangnya musim kemarau yang kerap kali terjadi kebakaran serta peran masyarakat dalam menyambut HUT RI ke 74, pungkasnya.

Laporan : BJH/MRH TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here