“Dilepas Staf Ahli Bupati Lampung Selatan, Jalan Sehat HUT RI PTBA Di Kalianda Sukses”

Dilepas Staf Ahli Bupati Lampung Selatan, Jalan Sehat HUT RI PTBA Di Kalianda Sukses

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN– PT Bukit Asam (Persero) Tbk. (PTBA) selaku koordinator program BUMN Hadir Untuk Negeri untuk Provinsi Lampung mengadakan kegiatan jalan sehat di Kota Kalianda, pada Minggu 18 Agustus 2019.

Kegiatan yang mengambil start di depan Kantor Bupati Lampung Selatan ini, dilepas secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Burhanudin, SH.

Turut hadir juga sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, Direktur Sumber Daya Manusia PTBA Joko Purnomo beserta pimpinan BUMN yang ada di wilayah Provinsi Lampung.

Jalan sehat yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB diikuti ribuan peserta, mulai dari masyarakat Kota Kalianda dan sekitarnya, ASN Pemkab Lampung Selatan hingga jajaran karyawan BUMN yang ada di Provinsi Lampung. Sebelum jalan sehat, acara juga diawali dengan senam jantung sehat masal.

Adapun rute jalan sehat yang mengambil start di depan kantor Bupati Lampung Selatan menempuh jarak 3 kilometer melintasi jalan Zainal Abidin Pagaralam, menuju jalan Raden Inten kemudian kembali finish di depan kantor DPRD Lampung Selatan.

LAPORAN  : NZR TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *