Beranda Headline “AKSI SOSIAL ORGANISASI PEMUDA KARANG TARUNA KECAMATAN BIRINGKANAYA”

“AKSI SOSIAL ORGANISASI PEMUDA KARANG TARUNA KECAMATAN BIRINGKANAYA”

| 391

“AKSI SOSIAL ORGANISASI PEMUDA KARANG TARUNA KECAMATAN BIRINGKANAYA”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR-Karang Taruna Kecamatan Biringkanaya kali ini kembali terpanggil untuk melaksanakan aksi sosialnya dilokasi kebakaran yang melahap rumah di Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya Rabu pagi 21/08/2019.

Koordinator lapangan Karang Taruna Imam Maulana saat ditemui Tabirnews dilokasi kejadian mengatakan “hal-hal semacam ini sudah biasa kami lakukan, terkadang kami dipanggil dan selebihnya terpanggil”, ujarnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Biringkanaya M.Ridwan Hamid saat dikonfirmasi lewat telepon membenarkan adanya kegiatan aksi sosial yang dilakukan oleh anggotanya di Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya.

Sambung Ridho sapaan akrabnya “bukan hanya musibah kebakaran saja kita turun kelapangan untuk membantu para korban tetapi juga musibah banjir dan sebagainya”,

“Semua itu kami lakukan karena kami sadar bahwa Karang Taruna itu adalah Organisasi Pemuda yang berorientasi sosial kemasyarakatan, ketika terjadi musibah ditengah-tengah masyarakat ya kita turun membantu”, pungkasnya.

Karang Taruna adalah Organisasi Pemuda yang dikenal dan sangat dekat dihati Masyarakat khususnya di Kecamatan Biringkanaya karena aksi-aksi sosialnya yang kerap mereka lakukan tanpa pamrih dan ikhlas dalam berkarya.

Laporan : MRH TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here