Beranda Headline “isi Kekosongan, Nanang Ermanto Lantik Dua Pejabat Struktural Pemkab Lampung Selatan”

“isi Kekosongan, Nanang Ermanto Lantik Dua Pejabat Struktural Pemkab Lampung Selatan”

| 193

“isi Kekosongan, Nanang Ermanto Lantik Dua Pejabat Struktural Pemkab Lampung Selatan”

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN– Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali melantik dua pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Aula Krakatau kompleks Kantor Bupati setempat, Selasa (27/8/2019).

Perinciannya, 1 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II atas nama Yusri, SE, MM sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dan 1 pejabat pengawas eselon IV atas nama Erwin Syarial, S.Sos sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Bappeda Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam arahannya, Nanang mengatakan bahwa pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan sesuai dengan kebutuhan dan guna meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga untuk kepentingan organisasi pemerintahan daerah.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik. Semua tanggung jawab jabatan yang diberikan serta-merta hanya untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan lebih baik ke depan.

LAPORAN : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here