Beranda Headline “DIDUGA INSPEKTORAT KABUPATEN SIAK Drs. H.FALY WURENDARASTO. MSi. “ASAL SAJA DALAM MENGELUARKAN...

“DIDUGA INSPEKTORAT KABUPATEN SIAK Drs. H.FALY WURENDARASTO. MSi. “ASAL SAJA DALAM MENGELUARKAN SURAT KETERANGAN”

| 845
“DIDUGA INSPEKTORAT KABUPATEN SIAK Drs. H.FALY WURENDARASTO. MSi. ASAL SAJA DALAM MENGELUARKAN SURAT KETERANGAN”

SIAK-RIAU-Tabirnews.com–Dengan surat keterangan yang di keluarkan oleh inspektorat kabupaten Siak dan di tanda tangani oleh Drs.H.FALY WURENDARASTO. MSi dinilai tidak sesuai dengan fakta yang di temukan oleh tim investigasi Lpi Tipikor dalam beberapa waktu yang lalu.Hal itu tegas dikatakan oleh ketua investigasi Lpi Tipikor pusat joko waluyo.SH saat di Konfirmasi oleh Tim Lipsus Tabirnews.com via telpon.

Dan dengan Gamblangnya, Joko Waluyo. S.H, mengatakan, Kalau Inspektorat Kabupaten Siak “KOPLAK”,,,!! Sudah jelas-jelas sedang ramai di berbagai Media terkait desa Pangkalan Makmur yang mana ada Dugaan Korupsi dana ADD/DD atau pun dugaan MARK-UP dalam melaksanakan bangunan di desa tersebut..” Ungkap Joko Waluyo.SH”

Atau memang sudah ada setoran atau bagaimana mana ini,,?? Kok bisa sudah ramai begitu di berbagai media, kok tak kunjung adanya pengauditan atau pemeriksaan ke desa tersebut,,!!!?? Malah mengeluarkan surat keterangan dengan bunyi sebagai berikut;

“Dengan ini menerangkan bahwa sdr. SAGIMAN ,selaku penghulu kampung Pangkalan Makmur Kecamatan Dayun tahun anggaran 2007 sd 2019 telah menindak lanjuti secara tuntas terhadap Laporan hasil pemeriksaan (LHP) Reguler dari inspektorat kabupaten Siak terhadap pemanfaatan pengelolaan dan penggunaan APB kampung Pangkalan Makmur Kecamatan Dayun mulai thn 2007 sd 2018( Rekap Terlampir). Dengan surat keterangan ini,maka SAGIMAN selaku mantan penghulu kampung dua periode kini dapat kembali mencalonkan diri untuk menjadi penghulu kampung kembali.

Dalam hal ini kita dapat menganalisa bagaimana kinerja inspektorat kabupaten Siak, artinya cuma Makan Gaji Buta Dong,,,!!!!!???? Yang mana kinerjanya tidak maksimal, kita dapat melihat dari minim nya pemeriksaan ke desa-desa maupun di dunia pendidikan nya. “Pungkas Joko Waluyo.SH”

Dengan ini kami akan tindaklanjuti di jakarta ini,terkait BOBROK nya Inspektorat Kabupaten Siak. Kita lihat bersama siapa nanti yang akan turun ke riau khusus nya kabupaten Siak, apakah BPK RI ATAU KPK,,? Boleh kita lihat bersama..” Tutup Joko Waluyo. SH Dengan Nada Geram.

LAPORAN : (TEAM LIPSUS TN SIAK RIAU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here