Beranda Headline “Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Meninjau Tempat Terjadinya Kebakaran di RSUD Bob...

“Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Meninjau Tempat Terjadinya Kebakaran di RSUD Bob Bazar Kalianda”

| 203

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS.COM —Plt. Bupati Lampung Selatan Meninjau Tempat Terjadinya Kebakaran di RSUD Bob Bazar Kalianda pada Rabu Pagi 08.45 WIB.

Setelah mendapat laporan dari jajarannya bahwa pada Selasa malam telah terjadi kebakaran di gedung administrasi RSDU Bob Bazar, Pak Nanang langsung meninjau lokasi sebelum menuju Kecamatan Sidomulyo untuk malaksanakan Pelantikan Kepala Desa.

“Coba kabelnya di cek, apakah sesuai SNI atau tidak” perintah orang Nomor Satu di Bumi Khagom Mufakat itu kepada Direktur RSUD dan Jajarannya.

Selain itu beliau berpesan kepada jajaran pegawai RSUD untuk tidak membersihkan ruangan yang terbakar sebelum Tim Inafis Polres Lampung Selatan melakukan penyidikan di TKP.

Dalam peninjauan ke lokasi Kebakaran ini, Plt. Bupati Lampung Selatan ditemani oleh Plt. Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten ibu Winarni, Inspektur Bapak Joko Sapta, Kasat Pol.PP dan Damkar Bapak Heri Bastian, Kadia PMPPTSP Bapak Martoni Sani, Kabag Protokol Bapak M. Yusuf dan Kabag Perlengkapan Delfarizi.

LIPSUS : NZR TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here