Beranda Headline “KISAH INSPIRASI IBU OJOL, BEKERJA ATAU MEMINTA”

“KISAH INSPIRASI IBU OJOL, BEKERJA ATAU MEMINTA”

| 302

“KISAH INSPIRASI IBU OJOL BEKERJA ATAU MEMINTA”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR-Kisah inspirasi ibu ojol Bekerja atau meminta. Meski tidak muda lagi, ibu ini memilih bekerja, menjadi pengemudi ojol (ojek online) di sekitar perumnas sudiang, Makassar.

Ibu Rosmini tidak ingin meminta-minta bahkan menyusahkan orang lain. Ibu Rosmini bekerja sebagai ojol (ojek online) yang ramai dan menuai perhatian warga facebook, bukan hanya soal kegigihannya untuk tetap bekerja menyambung hidup, tapi juga kebaikan hatinya.

Ibu Rosmini yang sudah beberapa tahun bekerja sebagai pengemudi ojol (ojek online) ini bercerita tentang keutamaan bersedekah.

Ia menceritakan kisah pengalamannya kepada pemuda-pemudi Karang Taruna Biringkanaya pada saat penggalangan dana berlangsung, ibu rosmini bercerita di saat ia menolong seorang anak yang menjual buku walau pada saat itu ibu rosmini mengalami kecurian tetapi ia masih tetap membantu anak itu.

Walaupun ibu rosmini ini pengemudi ojol (ojek online) ia tetap menyisipkan hasil kerja kerasnya untuk bersedekah dan membantu orang lain.

Pemuda-pemudi Karang Taruna Biringkanaya sangat salut akan kegigihan ibu rosmini dan kebaikannya.

Laporan : Acci TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here