“Tragedi Kecelakaan Berlawanan Arah, “Depan Gg.Patimura Yukum Jaya Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah”

YUKUM JAYA-TERBANGGI BESAR-LAMPUNG TENGAH-INDONESIA– Tragedi Kecelakaan tabrakan motor berlawanan arah, TKP tepatnya di depan Gg.Patimura Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah,Pada Hari Sabtu Malam Minggu Sekira Pukul 20:30 WIB, Sabtu 14/September/2019.

Dalam pantauan Team Lipsus Wartawan Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN di Lokasi Kejadian(TKP), Kecelakaan tabrakan tersebut sudah diamankan oleh pihak yang berwajib Polantas Polres Lamteng yang sudah berada cepat dan tangkas dilokasi kejadian (TKP) untuk mengamankan lajunya arus lalu lintas dengan baik dan lancar.

Adapun para korban kecelakaan tersebut sudah diamankan, dan langsung diberikannya pertolongan pertama (P3K) pada para korban kecelakaan,agar dapat meringankan beban rasa sakit yang dirasakannya,langsung dilarikan ke RS.Islam Yukum Jaya Lamteng.

Menurut keterangan dari salah satu  nara sumber berita terkait, tapi enggan namanya disebutkan, yang di mintai keterangan oleh Team Lipsus TN dilokasi kejadian(TKP), Mengatakan bahwasannya, Kejadian kecelakaan tersebut, dikarenakan arus laju lalu lintas yang cukup ramai padat pada sabtu malam minggu ini mass…”Ujarnya.

Tapi alhamdullah,kejadian tersebut tidak ada korban yang parah, para korban sudah diberikan pertolongan oleh masyarakat Yukum Jaya ini, dan pihak yang berwajib dari satuan Polantas Polres Lamteng pun sudah mengamankan lokasi(TKP) kejadian ..”Pungkasnya.

Team Lipsus TN : (TREE TABIR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *