Beranda Headline “KEPSEK SMK NEGRI 1 BANGKINANG “BERIKAN APRESIASI KEPADA SISWA-SISWI DAN GURU PENDAMPING...

“KEPSEK SMK NEGRI 1 BANGKINANG “BERIKAN APRESIASI KEPADA SISWA-SISWI DAN GURU PENDAMPING MENUJU FLS2N DI TINGKAT NASIONAL”

| 451
“KEPSEK SMK NEGRI 1 BANGKINANG, “BERIKAN APRESIASI KEPADA SISWA-SISWI DAN GURU PENDAMPING MENUJU FLS2N DI TINGKAT NASIONAL”

Kampar-Tabirnews.com– Setelah menjadi juara 1 di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK di tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 Bidang Lomba Film Pendek dengan Otomoatis Mengantarkan SMKN 1 Bangkinang Menuju FLS2N Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Bandar Lampung tanggal 15 sampai 21 September 2019.

Kepala sekolah SMKN 1 Bangkinang Djunaidi,M.Pd mengucapkan,..”Saya berikan  apresiasi yang sebesar besarnya atas pencapaian prestasi ini.
“ini merupakan prestasi yang sangatlah luar biasa bagi SMKN 1 Bangkinang untuk berlomba kembali di level Tingkat Nasional,.. “Ucapnya Penuh Rasa Bangga.

Dia menambahkan(Dzunaidi Red) ,..”Tak Lupa rasa ungkapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh yang terlibat di dalam produksi film pendek ini, Terutama kepada Ibu Hasminur sebagai Pembimbing, Ananda Habib Ramadhan dan Maisaroh, yang telah membuat prestasi di bidang film pendek. Berkat kerja keras dan disiplin yang kuat mereka telah mengharumkan nama sekolah dan nama daerah..”Terangnya.

Dan SMKN 1 Bangkinang telah tiga tahun berturut-turut mewakili provinsi Riau ke tingkat Nasional. Pada tahun 2017 diutus ke Nusa Tenggara Timur(NTT) dan kemudian di Tahun 2018 diutus ke Banda Aceh dengan bidang yang sama yaitu Film Pendek.

Djunaidi M.Pd sangat berharap, Agar nantinya bisa dipertahankan dan dapat memberikan hasil yang terbaik.
“Harapan kami untuk di Tingkat Nasional adalah, Memberikan yang terbaik untuk provinsi Riau karena film pendek ini sarat dengan pesan untuk melestarikan budaya daerah Kampar dan kearifan lokal kita,..”Tutupnya.

Lipsus : (Team TN Riau) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here