Beranda Headline Presiden RI.Jokowi Widodo :  “Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Riau Dalam Upaya Penanggulangan...

Presiden RI.Jokowi Widodo :  “Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Riau Dalam Upaya Penanggulangan Karhutla Dan Kabut Asap”

| 328

Presiden RI.Jokowi Widodo :  “Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Riau Dalam Upaya Penanggulangan Karhutla Dan Kabut Asap”

Pelalawan – Tabirnews. Com–  “Hari ini, Presiden Joko Widodo dijadwalkan meninjau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Merbau Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau yang didampingi oleh seluruh pejabat tinggi Riau.

Di Hari ke dua ini, Dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau,  diawali dengan menyelenggarakan shalat Istisqa atau Shalat memohon hujan, dan selanjutnya meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan, Shalat Istisqa dilakukan di Masjid Amrullah, Komplek Militer Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa 17/09/2019.

Untuk peninjauan di Desa Merbau Pelalawan merupakan bagian dari kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Riau dalam upaya penanggulangan Karhutla dan kabut asap.

Berdasarkan jadwal tentatif yang diterima,  Presiden Jokowi beserta rombongan akan tiba di Desa Merbau pukul 09.00 WIB menggunakan tiga helikopter.

Rombongan akan mendarat di lapangan sepak bola Desa Merbau dan langsung melanjutkan perjalanan darat ke lokasi Karhutla.

“Pak presiden akan mendarat di lapangan sepak bola Merbau. Semua lokasi sudah disurvey oleh protokol istana dan Paspampres..,”Ungkap Kasubag Protokol Pemkab Pelalawan, Mulyadi, kepada awak Media Lispsus TN Riau.

Setelah helikopter rombongan Presiden mendarat di lapangan Merbau, langsung dilanjutkan perjalanan darat ke lokasi Karhutla sejauh 6 kilometer dari helipad, untuk melihat langsung lokasi yang terbakar,..”Tutupnya.

Laporan Khusus (Syahrudin TN Riau) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here