Beranda Headline “REMAJA MASJID JANGAN TERPENGARUH OLEH GAME ONLINE”

“REMAJA MASJID JANGAN TERPENGARUH OLEH GAME ONLINE”

| 309

“REMAJA MASJID JANGAN TERPENGARUH OLEH GAME ONLINE”

TABIRNEWS-MAKASSAR-Dalam mencari jati diri diusia remaja kadang sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Saat ini banyak remaja menghabiskan waktu luangnya dengan gadget dan game-game yang dinilai kurang bermanfaat.

Di hadapan remaja masjid Nurul Iman 2 Telkomas Ustadz M. Syair memberikan arahan untuk mencari kegiatan yang bermanfaat. “Remaja Masjid kalau bisa selalu terlibat dengan kegiatan kegiatan yang ada di mesjid”.

“Sebisa mungkin kalau tidak bisa selalu sholat berjamaah sehingga banyak hal-hal yang bermanfaat dan bisa berbagi pengalaman dibanding hanya menghabiskan waktu bermain game online”.

Kepengurusan Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman 2 yang baru, dewan syuro juga menitipkan program untuk mensyiarkan kegiatan semacam “Talk Show” yang mengangkat Fenomena Remaja Islam di Era Milenial sangat baik untuk di bahas.

Menurut Mantan Ketua Remaja Masjid Nurhasanah, sangat tepat untuk menumbuhkan minat remaja agar berorganisasi dilingkungan mesjid dan Insya Allah para pengurus dewan syuroh siap memediasi dan memberi support kegiatan-kegiatan semacam moment sumpah pemuda nanti.

Laporan : SHIP Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here