Beranda Headline SUWANDI(UG) “TANTANG WIRANTO” UNTUK HIRUP ASAP DI SIAK PROVINSI RIAU, TERKAIT STATMENT...

SUWANDI(UG) “TANTANG WIRANTO” UNTUK HIRUP ASAP DI SIAK PROVINSI RIAU, TERKAIT STATMENT WIRANTO DI SAAT KONFERENSI PERS DI JAKARTA RABU LALU”

| 395
SUWANDI(UG) “TANTANG WIRANTO” UNTUK HIRUP ASAP DI SIAK PROVINSI RIAU, TERKAIT STATMENT WIRANTO DI SAAT KONFERENSI PERS DI JAKARTA RABU LALU”

SIAK-RIAU-Tabirnews.com–“Terkait statment wiranto pada konfrensi pers di jakarta pusat Rabu, 18-09-2019 lalu. Wiranto mengatakan jarak pandang di riau masih cukup baik dan tidak separah yang di beritakan.

Mendengar statment itu Suwandi atau yang lebih akrab namanya di panggil dengan sebutan UG pun angkat bicara,Saat di konfirmasi oleh Wartawan Lipsus Tabirnews.com Riau melalui via telpon,Suwandi (UG )pun sedikit bernada keras dengan mengatakan “Saya berani tantang Pak Wiranto, untuk turun ke Riau ini, Agar saya bawa ke Siak dan agar beliau hirup itu asap yang menurutnya tidak berbahaya. Dan untuk tiket pesawatnya biar saya yang tanggung…” Ucap UG ini dengan nada geramnya.22/09/2019.

Kalau sekedar berbicara saja, semua orang bisa dan gampang. Kita juga sudah apresiasi kinerja para pemadam, TNI, POLRI dan instansi lain, yang mana tiap hari bergelut dengan api di lapangan. Namun ketika Bahasa Pak Wiranto yang mengatakan “Kalau asap di Riau tidak seperti yang di beritakan” Hal ini yang membuat saya sedikit emosi, karena saya sendiri tidak sanggup untuk menghirup asap yang ada di seputaran kabupaten Siak. Kalau Pak Wiranto kemaren itu kan hanya memandang di Pekanbaru bukan Riau,,…!!!!! Karena Riau itu luas..”Tambah UG.

Jadi harapan saya, Janganlah selalu membuat bahasa menjadi suatu opini yang dapat memancing emosi orang lain. Karena kami selaku rakyat kecil ini berharap Pemerintah itu sebagai naungan kami atau tempat keluhan kami,bukan sebaliknya.

Semoga saja Pak Wiranto mengerti dengan apa yang kami maksud. Namun ketika bahasa saya ini membuat pk Wiranto merasa tertantang dan merasa kalau apa yang ia ketahui itu adalah yang Valid, terkait asap di riau,,.!!???  Monggo saya tunggu kedatangan nya di Riau secepatnya, selagi keadaan asap belum berubah. Untuk tiket nya tetap komitmen saya yang tanggung..”Tutup UG,Saat Jumpa Pers bersama Team TN Riau.

Laporan Khusus : Team TN Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here