Beranda Headline KHARISMATIK KH.ICHSAN FUADI, “SAAT PENGAJIAN AKBAR TINGKAT KECAMATAN KOTA GAJAH, KOLABORASI DENGAN...

KHARISMATIK KH.ICHSAN FUADI, “SAAT PENGAJIAN AKBAR TINGKAT KECAMATAN KOTA GAJAH, KOLABORASI DENGAN PENGAJIAN TINGKAT KAMPUNG KOTA GAJAH LAMTENG”

| 533
KHARISMATIK KH.ICHSAN FUADI, “SAAT PENGAJIAN AKBAR TINGKAT KECAMATAN KOTA GAJAH, KOLABORASI DENGAN PENGAJIAN TINGKAT KAMPUNG KOTAGAJAH”

KOTA GAJAH-LAMTENG-Tabirnews.com–Pada hari jumat tanggal 20 september 2019 Majelis Taklim Muslimat Tingkat Kotagajah berkolaborasi dengan Pengajian Nurul Hidayah Tingkat Kampung Kotagajah, Mengadakan Pengajian Akbar bertempat Masjid Darul Arkan Lawang Songo Nabawi dengan tema “Mari Kita Berhijrah Menuju Masyarakat Yang Akhlakul Karimah” dilaksanakan di Masjid Darul Arkan Lawang Songo Nabawi (DALSON) Dusun Kotasari 1 – Kampung Kotagajah – Kecamatan Kotagaja Kabupaten Lampung Tengah ini berjalan cukup meriah dan hikmah serta lancar.

Acara pengajian tersebut dihadiri oleh Camat Kotagajah Muliwan.SP.MM, Kepala Kampung Kotagajah Akhmadi.MS, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Yurita, Pemred(Pemimpin Redaksi) dari Media Cetak-Online AmperaNews Ryan Maulana Said SE, LBH Mustika Bangsa, Bakal Calon Kepala Kampung dan Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadi’in Sekampung KH.Ichsan Fuadi serta Majelis Taklim Ibu Ibu yang membludak cukup banyak.

Pada kesempatan itu sambutan dari Ketua DKM Masjid Darul Arkan Lawang Songo Nabawi Zaenal Abidin Pagar Alam atau Gus Combo,Menyampaikan atas nama Ketua DKM Masjid dan mewakili Panitia Peringatan Pengajian mengucapkan “Terima kasih dan penghargaan yang sebesar- besar atas kehadiran bapak bapak dan ibu ibu, Serta ucapan terima kasih kepada Ketua Majelis Taklim Muslimat Tingkat Kecamatan Kotagajah Ibu Sunarti, dan Ketua Majelis Taklim Nurul Hidayah Tingkat Kampung Kotagajah Ibu Umul Muhimah.

“Semoga dengan pengajian yang dilaksanakan dua bulan sekalian secara bergantian di wilayah Masjid kampung Kota Gajah, Akan meningkatkan tali silahturahim dan memupuk ukuwah islamiyah sesama umat muslim..”Ucap Gus Combo, Dalam Kata Sambutannya.

“Dan pada kesempatan yang baik ini juga saya sampaikan,Terima kasih yang sebesar- besarnya kepada para donatur dan hamba Allah yang telah memberikan bantuan, amal jariah dalam renovasi total Masjid Darul Arkan Lawang Songo Nabawi (Dalson), Yang dalam kurun waktu satu tahun setengah pembangunannya sudah selesai 95 persen, Dan saat ini sudah dapat dipakai untuk ibadah, tinggal finishing masjidnya yang sudah menelan biaya sekitar Rp.700.000.000.- dimana Masjid dibangun dari awal dengan sistem gotong royong tidak ada bayar pekerjanya..”Terang Gus Combo ini.

Dikesempatan lain,Tak lupa sambutan Kepala Kampung Kotagajah, Menyampaikan, “Pelaksanaan pembangunan kampung saat ini sedang melaksanakan pembuatan drainase, onderlaag dan lapangan futsal & basket yang sudah selesai dapat digunakan umum.

Di bulan November 2019 ini, Kita ada pesta demokrasi , yaitu Pemilihan Kepala Kampung diharapkan dapat berjalan damai dan pilihlah sesuai hati nurani..”Tuturnya.

Adapun kata sambutan selaku camat Kota Gajah Muliwan.SP.MM,..”Dalam kehidupan ini, Agama di nomor satukan, Mari membangun Kota Gajah yang lebih baik lagi,Dan kita semua harus bersinergi dalam membangun apalagi di Kota Gajah ini, Ada Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Yang nantinya dapat mewakili aspirasi kita selaku rakyat, dan sebentar lagi ada Pemilihan kepala kampung,Saya harapkan semuanya tetap berjalan kondusif dan aman..”Ungkapnya.

Pada akhir kata sambutan,Diisi ceramah oleh KH.Ichsan Fuadi,Selaku Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadi’in dari Sekampung,Adapun berapa hal yang disampaikan oleh KH.Ichsan Fuadi dalam kata pencerahannya.
”Marilah kita isi dan makmurkan Masjid, Dengan cara salah satunya melakukan Sholat berjamaah, Jangan ditunda lagi mari hijrah yang sudah baik ke lebih baik lagi, Perbanyak amal jariah sekecil apapun akan diterima oleh Allah SWT..”Ucapnya.

“Dan lakukanlah, Perbanyak selalu sholawat serta dzikirulloh, Dan selaku masyarakat yang baik marilah kita Sukseskan Pilkakam dengan nyaman dan tenang, rukun dan damai, semoga Allah SWT bersama kita, aaminn..”Tutupnya.

#Acara tersebut diakhiri dengan santunan ke Anak Yatim, Yang dipimpin oleh H.Zainuri Abdullah, dan Di meriahkan dengan Hadroh DALSON#

Lipsus : Team Tabirnews/Amperanews & (Gus Combo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here