Beranda Headline “Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Selatan Gelar Berbagai...

“Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Selatan Gelar Berbagai Perlombaan”

| 326

“Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Selatan Gelar Berbagai Perlombaan”

KALIANDA-LAMSEL-Tabirnews.com–Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar lomba pelajar dan guru PAUD serta bazar buku, di Lapangan Tenis Indoor, Kalianda, Kamis (26/9/2019).

Perlombaan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaan tingkat Kabupaten Lampung Selatan tahun 2019.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Lampung Selatan, Qorinilwan, SH, MA menjelaskan, peringatan Hari Kunjung Perpustakaan 2019 mengambil tema pengoptimalan upaya peningkatan kecerdasan anak bangsa khususnya kalangan generasi muda.

“Melalui peringatan Hari Kunjung Perpustakaan 2019, ayo membaca demi menyongsong masa depan yang lebih baik,” ucap Qorinilwan saat menyampaikan laporan kegiatan.

Adapun kata dia, untuk memeriahkan kegiatan tersebut dilaksanakan berbagai kegaiatan perlombaan bagi pelajar dan guru PAUD se-Kabupaten Lampung Selatan.

“Bentuk kegiatannya meliputi, lomba mewarnai untuk tingkat PAUD/TK, lomba bercerita untuk tingkat SD/MI, lomba pidato Bahasa Lampung dan bahasa Inggris untuk tingkat SLTP/MTs, dan lomba story telling untuk guru PAUD/TK,” terang Qorinilwan.

(NZR TABIR LAMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here