Beranda Kamtibmas “TP PKK KECAMATAN BIRINGKANAYA IKUT JAMBORE NASIONAL”

“TP PKK KECAMATAN BIRINGKANAYA IKUT JAMBORE NASIONAL”

| 434

“TP PKK KECAMATAN BIRINGKANAYA IKUT JAMBORE NASIONAL”

Tabirnews-com-Makassar-Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya St Syahriati, SS, M.Hum hadiri kegiatan akbar Jambore Nasional yang di gelar tanggal 25 sampai 27 September 2019 di Hotel Mercure Ancol Jakarta, bersama Ketua Tim PKK Provinsi dan Kota/Kabupaten beserta kader PKK se-Indonesia.

Gemuruh Gong tandakan resmi dibukanya Jambore Nasional, penyelenggaraan Jambore Nasional ini dalam rangka peningkatan kapasitas, wawasan, dan memotivasi Kader PKK sekaligus sebagai media interaksi dalam menunjang terwujudnya keluarga sejahtera serta memberikan apresiasi kepada kader yang berprestasi dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK.

Kegiatan yang di prakarsai oleh PKK Tim Penggerak Pusat ini angkat tema “Tingkatkan Kinerja Kader PKK Melalui Pengelolaan Administrasi PKK”.

Turut Hadir Menteri dalam negeri Tjahjo Kumolo, SH sekaligus membuka secara resmi acara jambore ini, Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, dan para Kader PKK tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota tidak terkecuali Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Laporan: (MRH TN Makassar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here