Beranda Headline Danramil Kapten Inf Syamsuardi, “Gotong Royong Sebagai Pelopor Masyarakat Lampura”

Danramil Kapten Inf Syamsuardi, “Gotong Royong Sebagai Pelopor Masyarakat Lampura”

| 230

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM–Kegiatan gotong royong memang sudah dikenal dari semenjak jaman dulu hingga sekarang tidak perlu diragukan lagi. Hal itu ditunjukan dengan kedekatan dan keharmonisan anggota Koramil 412-02/SS dengan masyarakat setempat.

Terlihat dari pagi hari ini, Jumat, (1/3/2019) anggota TNI bersama-sama masyarakat dan bahu membahu, dalam kegiatan gotong royong mengali tanah yang terletak di Desa karang Rejo kecamatan muara Sungkai kabupaten Lampung utara dan Desa Karang Rejo,Kecamatan Sungkai Selatan.

Dengan dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Syamsuardi,danramil sayamsuardi mengatakan, hal ini dilakukan karena kebersihan.

“Kita bersama masyarakat membantu untuk memudahkan masyarakat dalam kebersihan lingkungan dan ini dilaksanakan setiap hari Jumat.

Selain itu dikatakan, kegiatan ini sudah menjadi kewajiban pihaknya dalam hal ini Koramil, untuk senantiasa membantu apapun kesulitan dari masyarakat.

“Diharapkan kegiatan ini menjadi contoh sekaligus pelopor untuk mengatasi kesulitan rakyat. Dimana salah satu dari 8 kewajiban kami sebagai prajurit TNI, Kemanunggalan TNI dan Rakyat memang tidak bisa dipisahkan, karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan berjuang bersama sama rakyat,”ujar Syamsuardi.

Senada dengan itu, Tokoh masyarakat Desa Sugiran, Karena TNI dan masyarakat desa sejak dulu sudah menyatu dan saling membahu dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Kegiatan ini menandakan menyatunya TNI sebagai motor utama dalam kegiatan gotong royong,” pungkas sugiran.

Laporan : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here