Beranda Headline Hujan Deras Warnai Paripurna HUT Lampung Selatan, Nanang : “Ini Berkah Untuk...

Hujan Deras Warnai Paripurna HUT Lampung Selatan, Nanang : “Ini Berkah Untuk Masyarakat Lampung Selatan”

| 327

Hujan Deras Warnai Paripurna HUT Lampung Selatan, Nanang : “Ini Berkah Untuk Masyarakat Lampung Selatan”

KALIANDA Lamsel–Tabirnews.com— Rapat paripurna istimewa DPRD Lampung Selatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Lampung Selatan diwarnai hujan badai. Hujan deras turun sekira pukul 11.00 WIB, Kamis 14 November 2019.

Uniknya, hujan deras turun usai rapat paripurna HUT Lampung Selatan ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi yang berlangsung di dalam gedung DPRD setempat.

Meskipun melihat hujan semakin deras, tak membuat panitia menunda acara puncak HUT Lampung Selatan yang ditandai pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol ungkapan syukur atas usia Kabupaten Lampung Selatan yang genap 63 tahun.

Pada kesempatan itu, Nanang Ermanto mengatakan, hujan yang turun merupakan keberkahan bagi Kabupaten Lampung Selatan yang genap berusia 63 tahun. Berkah itu juga katanya, diberikan untuk masyarakat Lampung Selatan yang sangat menantikan hujan ditengah kemarau berkepanjangan selama hampir setahun.

“Ini (hujan) berkah, selama ini kan kita kepanasan musim kemarau. Alam berbagi kebahagian yang kita rasa di HUT Lampung Selatan. Semoga di ridhoi oleh Allah SWT,” ujar Nanang disela-sela ramah tamah usai acara rapat paripurna tersebut.

Laporan : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here