Beranda Headline ULP PLN Bandar Jaya Lamteng, “Berikan Himbauan Tegas Untuk Masyarakat Penyebab Listrik...

ULP PLN Bandar Jaya Lamteng, “Berikan Himbauan Tegas Untuk Masyarakat Penyebab Listrik Bisa Padam Secara Tiba Tiba”

| 419

BREAKING NEWS–BANDAR JAYA-LAMPUNG TENGAH–Tabirnews.com– ULP PLN Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah, Berikan Himbauan Tegas Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Yang Berada Di Wilayah Lamteng Dan Sekitarnya, Penyebab Listrik Bisa Padam Dengan Secara Tiba Tiba.

Selaku Spv. Bidang Tehnik ULP PLN Bandar Jaya Lamteng Ahmad Paqih Muharam, Dalam Wawancara Kepada Awak Media Tabirnews.com di Ruang Kerjanya, Mewakili ULP PLN Bandar Jaya Lamteng, Menyampaikan Himbauan Tegas Penyebab Aliran Listrik Dapat Padam Secara Tiba Tiba.10/01/2020.

“Kami Sangat Menghimbau Kepada Seluruh Lapisan Masyarkat Khususnya Di Wilayah Lampung Tengah Maupun Masyarakat Sekitarnya, Yang Sangat Rawan Penyebab Aliran Listrik Padam Yaitu, Seperti Layang Layang, Pemasangan Baleho, Pembakaran Sampah Didekat Jaringan Listrik, Memasang Antena Disamping Aliran Listrik, Mencuri Arus Aliran Listrik, Menanam Pohon Dibawah Atau Berdekatan Dengan Jaringan Listrik..”Ucapnya.

Masih Ditambahkannya, Memasang Reklame Yang Dekat Dengan Jaringan Listrik, Pembangunan Berdekatan Jaringan Yang Tanpa Adanya Koordinasi Terlebih Dahulu Bersama Dengan Pihak PLN, Penyebab Semua Ini Bisa Terjadi Kapan Saja Dan Bisa Terjadi Di Sekitar Anda, Dan Apabila Anda Mengetahui Hal Tersebut, Dapat Langsung Memberi Taukan Secepatnya Kepada Kami Dari Pihak ULP PLN Bandar Jaya Lamteng ini,..” Pungkas Paqih, Selaku Spv.Bidang Tehnik ULP PLN Bandar Jaya Lamteng, Kepada Wartawan Tabirnews.com.

 

LIPUTAN KHUSUS : (TEAM TABIRNEWS/RED TABIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here