Beranda Lain-Lain Serah Terima Kepala SMKN 5 Bungo Berjalan Lancar dan Sukses

Serah Terima Kepala SMKN 5 Bungo Berjalan Lancar dan Sukses

| 498

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Pasca dilantiknya Kepala SMA dan SMK di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, maka tepatnya di SMKN 5 Bungo terjadi rotasi.

Yang sebelumnya dipimpin oleh Ir B Arief digantikan oleh M Gasim ST yang digelar di ruang guru SMKN 5 Bungo disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi yang diwakilkan kepada Pengawas SMK Kabupaten Bungo Abdul Thalib S Pd MT dan juga guru dan staf SMKN 5 Bungo, Senin (13/01/2020).

Acara didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Aliasmin Sihotang S Pd M Si.

Puncak acara ditandai dengan penandatanganan dokumen serta serah terima dokumen sekolah dari Kepala Sekolah yang lama kepada yang baru.

Dalam sambutannya Ir B Arief mengucapkan selamat datang kepada Kepala Sekolah yang baru dan semoga dapat bekerjasama dengan baik sesama keluarga SMKN 5 Bungo.

Sedangkan M Gasim ST menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas acara yang telah dipersiapkan oleh Kepala Sekolah yang lama.

“Terima kasih yang sebesar besarnya atas acara yang telah dipersiapkan oleh Kepala Sekolah yang lama yaitu Ir B Arief dan saya sangat terharu,” kata Gasim.

Gasim berharap dengan kedatangannya ke sekolah ini dapat bekerjasama yang baik demgan semua guru dan staf SMKN 5 Bungo dan bisa melanjutkan program yang lama dan menambah program yang baru.

Saya masih tetap meminta bimbingan dan arahan dari Kepala Sekolah yang lama, karena dari beliau saya banyak belajar dan sudah saya anggap sebagai orang tua saya,” tutup Gasim.

Kadis Pendidikan Provinsi Jambi yang dalam hal ini diwakilkan oleh Pengawas SMK Kabupaten Bungo Abdul Thalib S Pd MT
mengatakan bahwa pelantikan yang belum lama ini dilakukan di Provinsi Jambi memang benar ada. Dan ini untuk diketahui bahwa pada pelantikan ini ada yang dirotasi dan ada yang menjadi Kepala Sekolah baru.

Dikatakan Thalib bahwa serah terima ini ditugaskan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jambi kepada dirinya.

Semoga dengan adanya pergantian ini tetap terjalin silaturrahmi dan dapat meningkatkan sekolah ini menjadi lebih baik,” tutup Thalib. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here