Beranda Bandar Lampung Bung Igbal Ardiansyah : “Kaum Muda Saatnya Berkarya Dalam Sejarah Pelopor Pembangunan...

Bung Igbal Ardiansyah : “Kaum Muda Saatnya Berkarya Dalam Sejarah Pelopor Pembangunan Daerah Lampung”

| 269

BREAKING NEWS-BANDAR LAMPUNG-Tabirnews.com– Di tahun 2020 yang menjadi tahun Politik, baik di daerah Kabupaten atau Kota Bandar Lampung sendiri akan melakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Juga Wakil Wali Kota.

Hembusan janji serta permainan politik baik di Media Berita dan Media Sosial serta di lingkungan kaum pengamat politik sudah mulai banyak di dengar.

Bahkan Banner tebar pesona dari para Tokoh Politik yang mencalonkan diri baik perwakilan dari ormas atau tokoh partai yang telah lulus seleksi dari partai yang mendukungnya juga sudah mulai ada dimana-mana diruas jalan Kota dan Pemukiman Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, sampai saat ini dari beberapa tokoh yang menjadi Calon Wali Kota Bandar Lampung yang ada, belum ada sama sekali menunjukkan siapa pasangan yang akan menjadi Wakil Wali Kota Bandar Lampung yang akan berjuang bersama.

Khususnya seperti di Kota Bandar Lampung sendiri sudah banyak tokoh dari kaum mileneal baik dari berbagai Partai yang ada yang telah duduk di kursi DPRD atau DPR dan juga tokoh Mileneal yang aktif di Organisasi Kemasyarakatan semuanya memiliki kecerdasan dan sukses dibidang usaha yang mereka miliki. Mereka adalah, Iqbal Ardiansyah, Rahmat Murdani Faisal, Frans Agung Mula Putra, dan Avi Demam Isnaeni.

Menanggapi pemberitaan ini, Iqbal Ardiansyah yang saat ini menjabat sebagai Ketua KNPI Bandar Lampung, mengatakan, Menurutnya kaum mileneal di Kota Bandar Lampung memang sudah mulai banyak yang sukses baik dibidang kerjaan atau usaha.

Begitu juga dibidang keikutsertaan di dalam Partai dan Ormas yang juga sudah banyak yang menjadi sumber suara didalam menentukan kebijakan pemerintah baik yang duduk di DPRD Kota atau Provinsi dan Pusat.

“Tentu saja hal ini amatlah bermanfaat untuk memfasilitasi apa saja yang kaum pemuda pemudi Kota Bandar Lampung perlukan didalam menjalani kehidupan. Baik didalam menimba ilmu pengetahuan diberbagai universitas, serta dibidang pekerjaan atau karir yang kaum muda miliki,..”Ujar Bung Iqbal.

Lebih lanjut dikatakannya, Pemuda seringkali di posisikan sebagai pelopor pembaharuan, pelatuk perubahan sekaligus pengawal perubahan yang dimana semangat pemuda yang telah melekat pada dirinya. untuk bersama-sama berperan dalam pembangunan daerah.

“Sudah Sepatutnya pemuda tidak lagi hanya dalam posisi berpangku tangan atau menunggu inisiasi dari pemerintah daerah. Disinilah pentingnya pemuda memposisikan diri dan mengambil peran-peran strategis dalam pembangunan daerah saat ini,..”Katanya.

Kemudian, saat disinggung soal ketertarikannya dibidang ormas dan politik serta akankah berminat menjadi salah satu calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Periode 2021-2025.

Ia menjelaskan, Bahwa dirinya tampil dan menjadi Ketua KNPI Kota Bandar Lampung karena memiliki cita-cita ingin kaum pemuda dan pemudi Kota Bandar Lampung bersatu dan berdaya Guna didalam program Pembangunan yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Kalau masalah mencalonkan diri menjadi Wakil Wali Kota yah masih banyak tokoh kaum mileneal yang lebih hebat di Kota Bandar Lampung. Namun, bila memang diminta menjadi Wakil Wali Kota di Pilwakot 2020, asal tidak ada mahar dan hanya berupaya menang agar bisa ikut memajukan Kota Bandar Lampung yah apa salahnya,..”Cetusnya.

LAPORAN KHUSUS : (MOEL RED TABIR/TEAM LIPSUS INVESTIGASI TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here