Kunjungan Kerja Komisi 1 & IV DPRD Kab.PringSewu Ke Kantor DPRD Kab.Lampung selatan

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–KALIANDA lamsel -DPRD Kab. Lamsel yang diwakili komisi I & IV menerima Kunjungan Kerja Komisi I & IV DPRD Kab. Pringsewu, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV Suryo Cahyono, S.H.diterima oleh Joko Purnomo, S. Pd., Haji Romli dan Sutaji Abdullah . (29/01/20)

Dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa hal mengenai pembahasan yang berkaitan dengan bidang Komisi I dan IV, antara lain;
– Pembahasan PAD dari sektor Kesehatan
– Berbagi solusi dalam menghadapi permasalahan BPJS
– Fungsi Pengawasan DPRD terhadap ADD
– Permasalahan Bumdes
– Dll.

Turut hadir sebagai narasumber dari Dinas Kesehatan diwakili oleh Kepala Dinas PMD, Drs. Rohadian Thohir Muchtar beserta jajaran, Dinas Kesehatan Lamsel yang diwakili oleh Kabid Pelayanan Kesehatan, dr. Diah Anjarini, M. Epid beserta staf.

Masing-masing dinas yang dihadirkan sebagai narasumber memberikan pencerahan kepada anggota DPRD Komisi I dan IV Kab. Pringsewu mengenai permasalahan-permasalahan yang dibahas diatas. Setiap pertanyaan yang disampaikan dapat dijawab secara lugas dan tegas berdasarkan fakta yang berada dilapangan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada saudara saya dari DPRD Kab. Lamsel yang sudah menerima kehadiranj kami, terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Kadis PMD dan Ibu Kabid Kesehatan. Saya bukan orang kesehatan, tapi paparan ibu begitu jelas saya tangkap maksud dan tujuannya, semua materi yang kami terima disini akan kami sampaikan dan Insya Allah kami terapkan di Kab. Pringsewu. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin dan berlanjut”, ujar Suryo Cahyono sebelum mengakhiri kunjungan di DPRD Kab. Lampung Selatan.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *