Beranda Sumatera Kadis Kominfo Tatap Muka dengan Satuan Tugas Preemtif Operasi Bina Waspada Siginjai...

Kadis Kominfo Tatap Muka dengan Satuan Tugas Preemtif Operasi Bina Waspada Siginjai 2020

| 213

Tebo, tabirnews.com (Jambi) – Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo, Himawan Susanto, SE. M.Ec.Dev., siap mendukung sosialisasi Giat Operasi Bina Waspada Siginjai 2020 dalam menangkal paham radikalisme, intoleran, anti Pancasila, aliran sesat dan terorisme yang berkembang di masyarakat

Hal tersebut disampaikan Kadis Himawan dalam tatap muka dengan Satuan Tugas Preemtif Operasi Bina Waspada Siginjai 2020 Polres Tebo yang diwakili oleh AKP. Agung Purwanto, didampingi Ipda. Muslim dan Aipda. Ramliani di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo, Rabu (05/02/2020).

Pada pertemuan tersebut Kadis Himawan mengatakan mewakili Pemkab Tebo akan siap membantu pihak Polres Tebo untuk mensosialisasikan Giat Operasi ini. ” Kami akan membantu pihak Polres Tebo dalam menyebarluaskan informasi ini melalui sumber daya yang kami miliki, seperti penyebarluasan melaui media elektronik medsos dan website” ujarnya.

Operasi Bina Waspada Siginjai 2020 tersebut menurut AKP. Agung Purwanto telah dan akan dilaksanakan dari tanggal 21 Januari sampai dengan tanggal 19 Februari 2020 dalam rangka mencegah berkembangnya paham paham yang bisa memecah belah masyarakat dan keutuhan bangsa khususnya di Kabupaten Tebo.

Seperti diketahui bersama paham radikalisme, intoleran, anti Pancasila, aliran sesat dan terorisme tengah menghantui dan menggerogoti keutuhan bangsa baik itu secara ideologi maupun keutuhan dalam berbangsa dan bernegara secara luas. Untuk itu kepolisian mengajak kepada masyarakat Tebo khususnya untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian apabila menemuinya di tengah masyarakat. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here