NASYA ADILA KARIL : “Mewakili Provinsi Lampung Dalam Pemilihan INDONESIAN FACE MODEL di JAKARTA”

LAMPUNG TENGAH-PROVINSI LAMPUNG-INDONESIAN FACE MODEL-Tabirnews.com–NASYA ADILA KARIL,  Sosok Seorang Pelajar Yang Berusia 13 Tahun, Bersekolah di SMPN 1 TERBANGGI BESAR LAMTENG, Menjadi Salah Satu Putri Yang Terbaik Mewakili Provinsi Lampung, Terpilih Menjadi Salah Satu FINALIS INDONESIAN FACE MODEL, Acara Yang Akan Di Adakan Di VANUE AT HOTEL GOLDEN BOUTIQUE JAKARTA, Pada Tanggal 6 S/d 9 Maret 2020 Yang Akan Datang, 29/02/2020.

Sekilas Tentang Profil dari NASYA ADILA KARIL, Putri Sulung Dari Pasangan Bapak IPDA. YUDI KURNIAWAN & Ibu IKA LISTIANA WATI, Amd Keb.

“Sejak Berumur 6,7 Tahun,  NASYA ADILA KARIL, Suka Mengikuti FASHION SHOW Tingkat Anak Anak, Untuk Wilayah Seputaran Kabupaten Lampung Tengah, Dan Alhasil Selalu Mendapatkan Juara.

Tapi Pada Saat NASYA ADILA KARIL, Berumur 8 Tahun, Dirinya Sempat Fakum, Barulah Kemarin Tepatnya Tanggal 23 Pebruari 2020, Kembali NASYA ADILA KARIL Mengikuti Ajang INDONESIAN FACE MODEL 2020,

Acara INDONESIAN FACE MODEL 2020, Yang Diselengarakan di Wilayah Provinsi Lampung, Tepatnya di CHANDRA NATAR LAMPUNG, di naungi oleh MARANATA MANAGEMENT, Dan NASYA ADILA KARIL pun berhasil Meraih Predikat Sebagai Juara Umum.

Dan Setelah Acara Kegiatan Tersebut Foto NASYA ADILA KARIL, Terpajang di ig@maranata management, Dan Langsung Dikirim Untuk Kembali Mengikuti Ajang INDONESIAN FACE MODEL Tingkat NASIONAL 2020 di JAKARTA PUSAT.

Dan Profil NASYA ADILA KARIL Pun, Sudah Terpajang di ig@lamatapo_management, Untuk Mengikuti Karantina Selama Empat Hari Di Jakarta.

“Dalam Wawancara Jumpa Pers,  Bersama Awak Media Cetak-Online Tabirnews.com di Kediamannya, NASYA ADILA KARIL,Dengan Senyum Ramahnya, Sangat Mengharapkan Suport, Serta Dukungan dan Do’a dari Segenap Lapisan, Kalangan Masyarakat Yang Berada di Wilayah Provinsi Lampung.

Dengan Cara MengeLike ig@lamatapo_management Untuk Perwakilan Provinsi Lampung, “Semakin Banyak Dukungan Suport Mengelike Profil NASYA ADILA KARIL, Sebagai Putri Yang Mewakili Provinsi Lampung, Semakin Besar Peluang Untuk NASYA ADILA KARIL, Untuk Mengharumkan, Membawa Nama Besar Provinsi Lampung Di Tingkat Nasional Yang sangat bergengsi ini..”Tutup NASYA ADILA KARIL, Kepada Wartawan Lipsus Tabirnews.com

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *