HENGKI SAPUTRA, “Pemuda Bandar Buyut Lamteng, Ajak Warga Masyarakat Jaga Kebersihan Berpola Hidup Bersih”

BREAKINGNEWS–PEMUDA BANDAR BUYUT-LAMTENG–Tabirnews.com–Salah satu Pemuda Bandar Buyut, Kecamatan Gunungsugih, Hengki Saputra turut memberikan perhatian khusus dan himbauan kepada masyarakat Lampung Tengah terkait Virus Corona (Covid-19) yang saat ini melanda Indonesia.

Dimana Hengki Saputra meminta warga agar tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan diri dalam menghadapi wabah Virus Corona tersebut.

“Kita ketahui Corona Virus ini (COVID-19), sangat cepat penyebarannya. Walau seperti itu, kita tidak perlu panik dalam menyikapinya. Selalu jaga kebersihan diri dan hindari kontak langsung dengan banyak orang untuk mencegah penyebarannya,” kata Hengki Saputra kepada media ini.

Hengki sapaan akrabnya menyarankan agar warga terus mengikuti anjuran atau himbauan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kita juga harus patuhi himbauan yang ada, seperti larangan sementara terhadap kegiatan yang melibatkan masa maupun larangan bepergian jika tidak mendesak,” ujarnya.

Hengki juga mengajak warga untuk selalu berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa agar dapat terhindar serta cobaan Virus Corona segera berakhir.

“Mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan dengan ketaatan dan kedisiplinan kita cobaan virus corona akan segera berakhir,” pungkasnya.

EDITOR KORESPONDEN : TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *