Beranda Headline “Apresiasi,Wujud Nyata Dukung Pemerintah SMK NEGERI 03 PALEMBANG, “Dalam Pencegahan Wabah Covid...

“Apresiasi,Wujud Nyata Dukung Pemerintah SMK NEGERI 03 PALEMBANG, “Dalam Pencegahan Wabah Covid 19”

| 208

BREAKING NEWS–PALEMBANG SUMSEL–SMK HEBAT BISA–DUNIA PENDIDIKAN-Tabirnews.com — SMK NEGERI 03 PALEMBANG, Yang Berlamatkan di Bukit Lama, Kecamatan ilir Barat 1 Kota Palembang, Sumatera Selatan, Antusias Dalam Bhakti Sosial Kemanusiaan, Penanganan Wabah Covid 19 Atau Yang Lebih Kita Ketahui Virus Corona.

“Gerakan SMK Se Sumatera Selatan Peduli Penanggulangan Covid 19,Untuk Hal Terkait Penangulangan Covid 19, SMK NEGERI 3 PALEMBANG Melakukan Aksi Kegiatan Bhakti Sosial Kemanusiaan, Yang InsaALLAH Akan di Gelar Pada Hari Senin 30/Maret/2020.

Kepala Sekolah SMK NEGERI 03 PALEMBANG, Dra.Hj.Hernawati,M.M, Dalam Jumpa Pers Liputan Khusus Bersama Awak Media Tabirnews.com, Beliau Menyampaikan Kesan dan Harapannya Terkait Wabah Covid 19 Virus Corona Yang Saat Ini Sedang Melanda,Jum’at 27/03/2020.

“Adapun Sebagai Wujud Nyata, Apresiasi Antusias Dari SMK NEGERI 03 PALEMBANG Ini Adalah.

Membuat Banner Tentang Gerakan Peduli Penanggulangan Covid 19,Membuat Hand Sanitizer, Sebanyak 250 Botol Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat Lingkungan SMK NEGERI 03 PALEMBANG.

Tak Lupa Juga Dibagikan Kepada Driver Ojek Online, Dibagikan Kepada Guru dan Karyawan SMK NEGERI 03 PALEMBANG.

“Membuat Masker Dari Bahan Katun, Untuk Dibagikan Kepada Lingkungan Masyarakat SMK NEGERI 03 PALEMBANG, Dibagikan Kepada Driver Ojek Online Dibagikan Kepada Guru Dan Karyawan,..”Terangnya.

Penyemprotan Disinfektan Ke Masjid Dan Tempat Tinggal Masyarakat Dan Lingkungan SMK NEGERI 03 PALEMBANG, Pembuatan Alat Penyemprotan Disinfektan Untuk Sterilisasi Dipintu Lobi SMK Negeri 3 Palembang,..”Ucapnya.

Ditambahkannya, Semoga Saja Covid 19, Hanya Ujian Cobaan Sementara Saja Dari Sang Pencipta Allah Swt, Marilah Kita Bersama Sama Berdo’a Covid 19 ini Cepatlah Berlalu, “Dan Sekali Lagi Tak Lupa Saya Ingatkan Himbau Untuk Kita Semua, Agar Janganlah Lupa Selalu Tetap Menjaga Kebersihan Diri,Kluarga,dan Lingkungan.

“Menjaga Kebersihan Lingkungan Masyarakat,Dan Selalu Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat Untuk Kenyamanan Kebersihan Agar Jauh Terhindar Dari Segala Macam Virus, Himbauannya, Janganlah Lupa Untuk Selalu Mencuci Tangan Memakai Hand Sanitizer,..”Tutup Hj.Hernawati Ini, Sembari Tersenyum.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here