Beranda Headline Posko Siaga Covid 19 di Desa Way Muli Timur Lakukan sterilisasi Bagi...

Posko Siaga Covid 19 di Desa Way Muli Timur Lakukan sterilisasi Bagi Warga Dari Luar Daerah

| 295

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Tim Gugus tugas Covid -19 Desa way muli timur Kecamatan Rajabasa Lakukan Sterilisasi warga yang baru datang dari Luar Daerah, senin (13/4/2020)

Guna mengantisifasi masuknya virus Covid-19 di wilayahnya, Kades Drs.Jambr ghojali Saat di temui di Posko covid 19 , dirinya menjelaskan bahwa dirinya mengintruksikan Kepada tim gugus tugas dan relawan pencegahan covid 19 desa way muli timur untuk lebih meningkatkan kewaspadaan serta memantau bila ada warga yang baru pulang dari. Luar daerah.

” Hal ini kita lakukan sesuai intruksi pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus yang mematikan tersebut, Mencegah lebih baik sebelum terjadi” ucapnya.

Sejak di operasikannya posko siaga covid 19 di desa way muli timur baru ada beberapa warga yang di sterilisasi yang datang dari luar kabupaten dan di anjurkan untuk isolasi diri di rumah dan di minta untuk melapor apa bila ada perubahan gejala.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat kalau ada informasi informasi terkait covid 19 yang belum jelas sumbernya, agar di tanyakan kepada petugas agar tidak menimbulkan keresahan” ujarnya.

LAPORAN KHUSUS : NIDI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here