Hi.ABDULLAH SURAJAYA SH : “Berikan Bantuan APD, Zakat Mal Kepada Puskesmas Rawat Inap Wates Lamteng”

*PEDULI KEMANUSIAAN, INDAHNYA BERBAGI,BERBAGI MANFAAT MENUAI BERKAH*

BREAKINGNEWS–WATES-LAMTENG-Tabirnews.com— Peduli Kemanusiaan Melawan Penyebaran Covid 19 Wabah Virus Corona Yang Saat Ini Tengah Melanda, Hi. Abdullah Surajaya SH, Wakil Rakyat Anggota DPRD Provinsi Lampung, Memberikan Bantuan APD(Alat Pelindung Diri) Sekaligus Penyerahan Zakat Mal, Untuk Para Petugas Perawat Team Medis di Puskesmas Rawat Inap Wates Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah.

Yang Mana Bantuan APD dan Zakat Mal Tersebut, Diserahkan Langsung Secara Simbolis Oleh Hi.Abdullah Surajaya SH, Kepada Para Petugas Team Medis Di Puskesmas Rawat Inap Wates Bumi Ratu Nuban Lamteng.

Semoga Dengan Adanya Bentuk Kepedulian Rasa Jiwa Kemanusiaan Dari Hi. Abdulllah Surajaya SH, Selaku Wakil Rakyat Terkait Covid 19 Wabah Virus Corona Yang Saat Ini Tengah Melanda, Dapat Memberikan Dampak Bersinergi Positip Yang Baik, Untuk Para Petugas Team Perawat Yang Berkerja Di Puskesmas Rawat Inap Wates Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah.

APD(Alat Pelindung Diri) Serta Zakat Mal, “Alhamdulillah,.. Sudah Kita Serahkan Langsung Secara Simbolis Kepada Para Petugas Perawat Team Medis di Puskesmas Rawat Inap Wates Bumi Ratu Nuban Lamteng.

“InsyaALLAH..,APD Maupun Zakat Mal Yang Kita Berikan Tersebut Mampu Berguna Bagi Para Team Petugas Di Puskesmas Rawat Inap Wates Ini,..”Ungkap Hi.Abdullah Surajaya SH, Kepada Awak Media Liputan Khusus Tabirnews.com.

Ditambahkannya,”Semoga Saja Semua Teman Temanku, Khususnya Para Team Medis Petugas Perawat di Puskesmas Rawat Inap Wates Bumi Ratu Lamteng Ini, Selalu Semangat Membantu, Peduli Rasa Kemanusiaan,

“Jangan Pernah Diri Merasa Lelah, Memberikan Segi Bentuk Pelayanan Dalam Rasa Jiwa Kemanusiaan Yang Baik Menolong, Membantu Warga Masyarakat Yang Benar Benar Sangat Membutuhkan Tali Pertolongan,..”Harapnya.

Marilah Bersama Sama Kita Mendukung Program  Kerja Nyata Dari Pemerintah Pusat, Maupun Pemerintah Provinsi, Dan  Pemerintah Lamteng, Gugus Tugas Covid, Melawan Penyebaran Covid 19 Wabah Virus Corona Ini.

Untuk  Warga Masyarakat Semua,Khususnya Yang Berada Dikawasan Wates,Bumi Ratu Nuban Lamteng, “Janganlah Kita Sampai Lupa, Tetap Menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat, Selalu Menjaga Kebersihan Diri Sendiri,Lingkungan Keluarga, Maupun Lingkungan Bermasyarakat.

Tak Lupa Juga Hi,Abdullah Surajaya SH, Menghimbau Kepada Seluruh Warga Masyarakat, Khususnya Untuk Warga Masyarakat Wates Bumi Ratu Nuban Lamteng, “Agar Tak Lupa Selalu Mencuci Tangan Pakai Hand Saniter (Sabun Anti Virus, Dan Menjaga Menerapkan  Kebersihan, Dengan Cara Yang Itulah Merupakan Salah Satu Pola Agar Dalam Menjalani Hidup Ini Dapat Terhindarnya Kita, Dan Keluarga Kita Maupun Lingkungan Masyarakat Dari Berbagai Wabah Virus Penyakit,..”Pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *