Beranda Sumatera Merangin Dikeroyok Belasan Pemuda, Dua Warga Muara Jernih, Terpaksa Dilarikan ke Pukesmas

Dikeroyok Belasan Pemuda, Dua Warga Muara Jernih, Terpaksa Dilarikan ke Pukesmas

| 759

Merangin, Tabirnews.com – Pengeroyokan warga desa Muara jernih oleh sekelumpok pemuda warga Desa Pulau Aro ,yang dimana telah membuat warga Muara jernih cidera sehinggan dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif Kamis malam Jum’at (11/06/2020).

Akibat pengeroyokan tersebut Robi (22) menggalami luka di sebagian kepala mendapat enam belas jahitan dan lembam seluruh bagian kepala dan memar bagian punggung.

Sedangkan Maulana (21) menggalami patah tulang di bagian bahu sebelah kiri dan tulang Ega

Korban bernama Robi (22) dan rekanya Maulana (21) kedua korban di bawa ke puskesmas muara jernih ke camatan tabri ulu di karena kan mengalami luka robek robek di kepala korban dan lebam di sebagian tubuhnya mengalami gores dan memar .

Dimana sebelum kejadian, korban pergi ke Desa Kapuk hendak makan bakso bersama temannya ,sampai di Desa Pulau Aro korban di lempari batu,dan korban behenti menayakan maksut pelemparan tersebut,selanjutnya korban langsung berangkat ke desa kapuk sembanyak 4 motor.

Sesampai di Desa Kapuk korban lalu makan bakso bersama teman-temanya,usai makan bakso,korbanpun bersama temanya lansung pulang ,sampai di perbatasan antara Desa Medan Baru dan Desa Pulau Aro,tepatnya di depan persimpangan MTS,korban di cegat lebih dari dua puluh orang.

Melihat korban dan teman-temanya di cegat oleg puluhan orang,korban bersama temanya langsung memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi untuk melarikan diri,namun korban tak menyangka jika temanya tertinggal,melihat temanya tertinggal,korban kembali menyusul,namun sesampai di depan SD Desa Pulau Aro,korban langsung di stop oleh sekitar 15 orang dan langsung memukul korban hingga korban mengalami luka dibagian kepala dan luka lebam di bagian badan.

Mendapat informasi jika terjadi pengeroyokan,warga Desa Muarajerni mendatangi lokasi kejadian dan pelaku langsung kabur,setelah melihat pelaku kabur,korbanpun langsung dibawak ke puskesmas terdekat dan keluarga korbanpun langsung membuat laporan di Polsek Tabir Ulu.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Rinanto saat di konfirmasi melalu via telepon pribadinya,membenarkan memang ada kejadian tersebut,dan korban sudah membuat laporan ke Polsek.
‘’iya korban sudah membuat laporan di Polsek, untuk pelaku sedang dalam pencarian,’’kata Kapolsek. (sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here