“MUSREMBANGDES Digelar Guna Membahas Serta Menentukan Rencana Kerja Pembangunan Desa”

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Guna membahas serta menentukan dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa (MUSREMBANGDes).Senin, 05/10/2020.

MUSREMBANGDes melibatkan pemangku yang ada di desa, Acara di gelar di aula desa setempat, Turut hadir dalam acara tersebut , iwan aroni sekcam kalianda , Edy hamzah kades desa pematang , beserta aparatur desa setempat ,Babinsa dan babinkamtibmas

Edy hamzah kades desa pematang pada sambutannya mengungkapkan , apa yang menjadi rencana pembangunan desa adalah hasil setiap dusun.

Yang menjadi usulan di setiap dusun akan di tuangkan seluruhnya di acara ini, dan apa yang menjadi prioritas pembangunan di tahun depan juga akan di tuangkan pada acara ini , Ujarnya.

Dirinya berharap pada MUSREMBANGDes yang sedang di gelar dapat berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan .

Iwan aroni sekcam kalianda mewakili camat kalianda mengatakan, Hasil MUSREMBANGDes menetapkan dan keputusan RKPDes tahun 2021 yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat desa .

Harapan kita semoga dengan kita MUSREMBANGDes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat , Ujarnya.

Di akhiri sambutan terkait pilkada , kami berpesan untuk kita semua untuk selalu menciptakan kedamaian dan tidak terpecah belah , mari kita tetap bersatu , Ungkapnya .

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *