Beranda Headline PELALAWAN RIAU, “Ketua Tim Pemenangan H.INDRA MANSYUR, S.Sos, Dan SYAHRUDIN Optimis Menang”

PELALAWAN RIAU, “Ketua Tim Pemenangan H.INDRA MANSYUR, S.Sos, Dan SYAHRUDIN Optimis Menang”

| 608

PELALAWAN RIAU, “Ketua Tim pemenangan H.INDRA MANSYUR.S.Sos. Dan SYAHRUDIN Optimis Menang”

“Ketua Tim pemenangan H.Indra Mansyur.S.sos. dan Syahrudin Optimis Menang”

BREAKINGNEWS,PELALAWAN RIAU-TabirNews.Com- Pangkalan Krinci, Bakal Calon Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan Priode 2021-2026 dari partai Golkar yakni ADI SUKEMI.ST.MM.- H.MUHAMMAD RAIS S.Ag.M.Pdi. ketua Tim Pemenangan H.INDRA MANSYUR dan SYAHRUDIN Optimis Maju dan menang,

Ketua Tim pemenangan H.Indra Mansyur dan Syahrudin Saat di Komfirmasi awak Media ( Sabtu 24 Oktober 2020) Menjelaskan Siap Memenangkan Calon Bupati nomor urut 4 sampai kepelosok desa terutama desa lalangkabung-desa delik dan juga komp Eko 3 serta komp Eko 1 dan seluruh kabupaten Pelalawan.

Dalam hal ini kami tim siap bekerja keras dalam menyatukan Suara Masyarakat didesa delik serta desa lalang kabung terutama komp Eko 3 dan juga komp Eko 1 dan delik serta kabupaten yang kami Cintai. Bakal Calon Bupati pelalawan ADI SUKEMI.ST.MM dan Wakil bupati pelalawan H.Muhammad Rais S.Ag.M.Pdi.

Selanjutnya dengan 9 program Strategis Bakal Calon Bupati pelalawan Untuk priode 2021-2026 Dari Partai Golkar Ini, Insya Allah akan Menang dan pembangunan ,kesejahteraan serta kemakmuran masyarakat dapat lebih maju Lagi…”Tandasnya.

LAPORAN KHUSUS : SYAHRUDIN TABIR PELALAWAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here