PELALAWAN RIAU, “Ketua Tim Pemenangan H.INDRA MANSYUR, S.Sos, Dan SYAHRUDIN Optimis Menang”

PELALAWAN RIAU, “Ketua Tim pemenangan H.INDRA MANSYUR.S.Sos. Dan SYAHRUDIN Optimis Menang”

“Ketua Tim pemenangan H.Indra Mansyur.S.sos. dan Syahrudin Optimis Menang”

BREAKINGNEWS,PELALAWAN RIAU-TabirNews.Com- Pangkalan Krinci, Bakal Calon Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan Priode 2021-2026 dari partai Golkar yakni ADI SUKEMI.ST.MM.- H.MUHAMMAD RAIS S.Ag.M.Pdi. ketua Tim Pemenangan H.INDRA MANSYUR dan SYAHRUDIN Optimis Maju dan menang,

Ketua Tim pemenangan H.Indra Mansyur dan Syahrudin Saat di Komfirmasi awak Media ( Sabtu 24 Oktober 2020) Menjelaskan Siap Memenangkan Calon Bupati nomor urut 4 sampai kepelosok desa terutama desa lalangkabung-desa delik dan juga komp Eko 3 serta komp Eko 1 dan seluruh kabupaten Pelalawan.

Dalam hal ini kami tim siap bekerja keras dalam menyatukan Suara Masyarakat didesa delik serta desa lalang kabung terutama komp Eko 3 dan juga komp Eko 1 dan delik serta kabupaten yang kami Cintai. Bakal Calon Bupati pelalawan ADI SUKEMI.ST.MM dan Wakil bupati pelalawan H.Muhammad Rais S.Ag.M.Pdi.

Selanjutnya dengan 9 program Strategis Bakal Calon Bupati pelalawan Untuk priode 2021-2026 Dari Partai Golkar Ini, Insya Allah akan Menang dan pembangunan ,kesejahteraan serta kemakmuran masyarakat dapat lebih maju Lagi…”Tandasnya.

LAPORAN KHUSUS : SYAHRUDIN TABIR PELALAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *