Beranda Sumatera Bungo Jelang Debat Kandidat Kapolres Sambangi Kedua Pasangan Calon

Jelang Debat Kandidat Kapolres Sambangi Kedua Pasangan Calon

| 119

BREAKING NEWS–BUNGO–Tabirnews.com–Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi, SIK didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Unit Politik Sat Intelkam Polres Bungo, silaturrahmi ke rumah Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Nomor Urut 02, H. Mashuri, SP, ME, dan H.Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd dilanjutkan ke Rumah Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 01 H Sudirman Zaini SH. MH dan Dr Erik Muhamad Hendrizal SE, MM, Jumat (27/11/3020) sekira pukul 09.15 Wib.

Adapun tujuan silaturrahmi yaitu mengajak bersama-sama kepada masing-masing Paslon Bupati dan Paslon Wakil Bupati untuk menciptakan dan mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 Kabupaten Bungo yang Aman, Damai dan Sehat.

Hal ini dijelaskan Kapolres Bungo, AKBP M. Luthfi, SIK melalui Paur Humas IPTU M. Nur.

“Silaturrahmi ini bertujuan mengajak bersama-sama kepada masing-masing Paslon Bupati dan Paslon Wakil Bupati untuk menciptakan dan mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 Kabupaten Bungo yang Aman, Damai dan Sehat menjelang Debat Publik tanggal 28 November 2020 dan Pencoblosan Surat Suara pada tanggal 09 Desember 2020,” kata Kapolres.

Terlihat rombongan Kapolres disambut dengan baik dan ramah oleh kedua pasangan Paslon. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here