Kapolres Sholat Jumat di Masjid At-Taqwa Kuamang Kuning Sampaikan Pesan Kamtibmas, Prokes, Pilkada Damai

BREAKING NEWS–BUNGO–Tabirnews.com–apolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, SIK didampingi Kabag Ops, AKP Sandy Mutaqqin Pranayudha, SIK dan Kasat Intelkam IPTU Hariyanto, S.IP sholat Jum’at Keliling (Jumling) di Masjid Jami At-Taqwa Dusun Purwosari Kecamatan Pelepat Ilir sekira pukul 11.20 Wib.

Dalam kegiatan Jumling tersebut Kapolres Bungo Mokhamad Lutfi memberikan himbahuan kepada Jama’ah yang  hadir pada saat melaksanakan sholat Jumat dan memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid berupa Al-Quran dan Tali Asih.

“Marilah kita panjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Kuasa karena berkat karunia-Nya kita dapat berkumpul di Masjid Jami At – Taqwa untuk melaksanakan sholat Jum’at berjamaah,” kata Kapolres.

Kepada seluruh masyarakat Kuamang Kuning Kecamatan Pelepat ilir untuk bisa menjaga keamanan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bungo khususnya di Kuamang Kuning menjelang Pilkada serentak tahun 2020,” tambahnya.

Kapolres juga nengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) demi menjaga keselamatan dari wabah virus corona terutama menjaga kebersihan di lingkungan masing- masing,” pungkasnya.

Terlihat selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif serta semua jama’ah sholat Jum’at sangat antusias mendengarkan himbauan dan arahan dari Kapolres. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *