Beranda Sumatera Merangin Peduli Koban Banjir, Herman Efendi Bantu Warga

Peduli Koban Banjir, Herman Efendi Bantu Warga

| 165

Merangin, Tabirnews.com – Peduli Korban Banjir, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi gunakan perahu ketek menyerahkan bantuan sembako, makanan kepada warga.

Akibat dilanda banjir di wilayah kecamatan tabir membuat sejumlah fasilitas umum termasuk rumah warga ikut terendam banjir.

Ketua DPRD Herman Efendi, ST, MM mengunjungi lokasi tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir sembari memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban para korban, Jum’at (27/11/2020).

Kunjungan Ketua DPRD Merangin Herman Efendi didampingi istri Ny Kidul KSP berserta, Camat Tabir Ilir Yunus, istri Wakil Ketua 2 DPRD Ny Fenny Yuliasari bersama utusan dari Ahwat Akhwat Bergerak Merangin, PPA Merangin yang melihat langsung korban banjir yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Tabir.

Terlihat Ketua DPRD Herman Efendi berserta rombongan memberikan bantuan berupa makanan seperti nasi bungkus, mie, sarden, roti dan makanan lainnya di desa Tanjung Ilir dan Desa Lubuk Napal Kecamatan Tabir Ilir.

Dengan menggunakan perahu ketek selam satu jam melewati Sungai Batang Tabir Ketua DPRD Herman Efendi berserta rombongan sampai di Dusun Rantau Pelembang Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

” Iya pemberian bantuan ini saya berserta rombongan memberikan secara lansung kepada warga terdapak banjir agar tepat sasaran dan bisa meringankan beban parakorban banjir,” kata Herman.

Bantuan ini ada beberapa dunatur yang menitipkankan kerunah dinas ketua DPRD untuk di salurkan kepada warga yang terdampak banjir,” tutup Ketua DPRD. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here