“Penguatan Kepengurusan Organisasi,DPC PWRI Kota Metro Melakukan Rapat Konsolidasi”

“Penguatan Kepengurusan Organisasi,DPC PWRI Kota Metro Melakukan Rapat Konsolidasi”

METRO-LAMPUNG-Tabirnews.com—
DPC PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia ) Kota Metro, melakukan rapat konsolidasi organisasi dalam rangka rencana audensi dan pembentukan panitia pelantikan pengurus serta pererat silaturahmi anggota.Acara berlangsung di RA Point Swalayan Jl.Pattimura No.205, Banjarsari, Metro Utara, Kota Metro, Lampung,Kamis (03/12) siang.

Rapat konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPC PWRI Kota Metro,Muktaridi.RB dan dihadiri seluruh pengurus dan anggota.Ada beberapa point penting yang dihasilkan dalam rapat tersebut.

” Konsep awal DPC PWRI Kota Metro, akan melakukan Audensi bersama kepengurusan baru kepada muspida Kota Metro.Selanjutnya kami juga akan mempersiapkan pengukuhan kepengurusan,tentu bukan dalam tahun ini dan sesuai petunjuk dari Ketum DPP.PWRI.DR.Suriyanto.PD.S.H M.H M.KN.Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19,Insya Allah tahun depan kami bisa melaksanakannya pelantikan,” kata Muktaridi.

” Selain itu,perlu diketahui bahwa seorang wartawan itu memang harus memiliki wadah atau rumah tempat berlindung, yaitu organisasi wartawan.Prinsipnya apapun nama organisasi profesi wartawan sama semua, dan kami dari DPC PWRI bersama organisasi wartawan lainnya akan bersama – sama untuk bersinergi dengan Pemerintah membangun Kota Metro yang kita cintai ini, ” Tambahnya.

Rapat perdana tersebut,sebagai komitmen untuk saling menguatkan rasa kebersamaan,dan memiliki tanggung jawab untuk membesarkan organisasi dan menjaga marwah nama baik PWRI.Hal lainnya,Muktaridi.RB untuk bergerak cepat konsolidasi adalah penguatan organisasi pasca ditunjuk sebagai Ketua DPC PWRI Kota Metro, menggantikan Samidi yang akan mencalonkan sebagai Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung.

Sebagai catatan,Kantor DPC PWRI Kota Metro beralamat di Jalan Raya Stadion RT.24 RW.9 Kelurahan Tejosari 24.A Metro Timur,Hp.0853 8112 7585.

RILIS KORESPONDEN TEAM GROUP TN/KN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *