Beranda Headline BUNG U.G,”KECAM TEGAS AKSI PEMBANTAIAN DI KM 50 TOL JAKARTA CIKAMPEK”

BUNG U.G,”KECAM TEGAS AKSI PEMBANTAIAN DI KM 50 TOL JAKARTA CIKAMPEK”

| 450

JAKARTA, HUKUM DAN KRIMINALITAS, Tabirnews.com- Aktivis kawakan senior  indonesia Suwandi S.H, Atau yang lebih di kenal akrab nama sapaaannya  (Bung U.G) ini angkat bicara “Mengecam tegas aksi brutal oknum aparat kepolisian yang sudah sangat jelas melanggar HAM (Hak Azasi Manusia) penyiksaan serta pembantaian di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek berita Viral beberapa hari yang lalu, 22/12/2020.

Selanjutnya di tambahkan oleh Bung U.G terkait Tragedi perlakuan pembantaian yang sangatlah keji, Seharusnya tidaklah harus sampai terjadi seperti hal demikian,” Terangnya, saat jumpa Pers bersama dengan para Awak Media.

“Kita ketahui bersama Negara kita indonesia ini adalah negara hukum, bukanlah negara yang memperlakukan merendahkan HAM umat manusiawi di siksa dan di bantai semena mena”Ucapnya.

Seharusnya oknum aparat penegak hukum, Berdasarkan Sila Keadilan sosial  Untuk Seluruh Rakyat Indonesia yang berlandaskan Berdasarkan Pancasila, haruslah di terapkan di negara kita yang tercinta ini dengan seadil adilnya, agar janganlah sampai para oknum aparat penegak hukum di wilayah NKRI bertindak salah dan semena mena, menuding dan menganggap semua umat manusia di jagat raya ini semua adalah perusuh negara (teroris),”Tegas Bung U.G.

Semoga insiden tragedi pembantaian di KM50 Tol Jakarata- Cikampek ini, menjadi tolak ukur untuk oknum petugas aparat penegak hukum di NKRI ini agar senantiasa mengedepankan unsur melayani, melindungi serta mengayomi warga masyarakat dengan baik dan memberikan sanksi hukum yang seadil adilnya kepada para pelanggaran hukum,”Pungkas Bung U.G.

KORESPONDEN TEAM TABIRNEWS.TN

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here