Beranda Headline “Kadis Kominfo Lampung Tengah Kembali Jadi Sorotan Awak Media”

“Kadis Kominfo Lampung Tengah Kembali Jadi Sorotan Awak Media”

| 174

“Kadis Kominfo Lampung Tengah Kembali Jadi Sorotan Awak Media”

BREAKINGNEWS, KOMINFO LAMTENG, Tabirnews.com–Rapat pembahasan kerjasama (Mou) antara Media dengan Dinas Komunikasi dan lnformatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, terpaksa di tunda dengan waktu yang belum bisa ditentukan.

Dimana dalam rapat yang melibatkan Komisi.lll DPRD Lamteng, telah di jadwalkan pada hari ini, Jum’at (29/01) Pukul. 09.30 Wib, di ruang rapat DPRD setempat dengan mengundang perwakilan dari wadah media yang ada di Kab.Lamteng, seperti SMSI, PWI, PJLT, IWO, AJOI, GS Group, Persatuan Jurnalis Radio dan TV. Namun jadwal rapat molor dari waktu yang telah ditentukan dalam Undangan, dimana rapat baru di mulai pada Jam, 11.00 Wib yang di hadiri oleh perwakilan Komisi.lll, Sekretaris Diskominfo, Kabid, dan puluhan perwakilan dari masing-masing wadah media yang ada di Kab.Lamteng.

Menurut perwakilan anggota Komisi.lll DPRD Lamteng, Deni mengatakan bahwa penundaan rapat yang sebelumnya telah di bahas bersama Diskominfo setempat pada Selasa 26 Januari 2021 lalu, dan di sepakati bahwa rapat akan dilaksanakan pada hari ini, namun rapat terpaksa di tunda karena Kadiskominfo, Nilla Kelana tidak bisa hadir dalam rapat tersebut, dengan alasan ada kepentingan pribadi yang tidak bisa di tunda.

“Rekan-rekan media semua, mohon maaf rapat terpaksa kita tunda, karena Pak Kadis tidak hadir, dan untuk waktu selanjutnya akan kita beritahukan kepada rekan-rekan semua,” ujar Deni dihadapan para awak media yang hadir dalam rapat tersebut.

Ketika di konfirmasi Zonalampung, terkait ketidakhadiran Kadis Kominfo, Nilla Kelana dalam rapat tersebut mengatakan bahwa, dalam rapat Komisi.lll dan Diskominfo beberapa hari yang lalu telah di sepakati bahwa rapat bersama rekan-rekan media akan dilaksanakan pada hari ini, tetapi dengan tidak hadirnya Kadis Kominfo, terpaksa rapat ini kita undur sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

“Ya, rapat ini terpaksa kita tunda, menunggu bagaiamana selanjutnya, nanti rekan-rekan akan kita beritahukan,” ujar Deni, kepada, Jum’at (29/01).

Kekecewaan juga timbul dari pers karena merasa telah menunggu untuk pembahasan kerjasama ini, “ya kecewa bang, karena tidak mengindahkan dan tidak menghargai para awak media” ungkap Faisol salah satu awak media.

 

LAPORAN KHUSUS TEAM ZL / TEAM TN SMSI LAMTENG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here