Beranda Sumatera Bungo Mantap…..Kapolres Bungo Hadiri Harlah NU di Markas Ahbaburrosul Provinsi Jambi

Mantap…..Kapolres Bungo Hadiri Harlah NU di Markas Ahbaburrosul Provinsi Jambi

| 331

Bungo, Tabirnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Nahdlatul ‘Ulama (NU), Pengurus Cabang NU Kabupaten Bungo menggelar Bai’at Pelantikan Pengurus Majelis, Lembaga dan Pengurus Ranting NU.

Bai’at/Pelantikan pengurus ini langsung dilaksanakan oleh Ketua NU Kabupaten Bungo Drs. H. Ismail Rangkuti dan Ketua Rois KH. Imam Qusyairi yang dilaksanakan Sabtu malam (30/01/2021) di Markas Besar Majelis Ahbaburrosul NU Provinsi Jambi Dusun Sungai Arang Kabupaten Bungo.

Tampak hadir pada acara ini selain Ketua dan Rois NU juga ada Sekretaris NU, Aswan, S. Pd. I, Ronal Febrian, SE Dewan Pembina Majelis NU dan pengurus lainnya, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, SIK beserta Kasat, para pimpinan Pondok Pesantren, Pengurus PMII, Ansor, ISNU, IPNU, IPPNU dan organisasi lainnya yang ada dibawah naungan NU Kabupaten Bungo.

Acara diawali dengan pelaksanaan Bai’at/Pelantikan yang salah satu yang dilantik adalah INDRA DS dipercaya sebagai Ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif NU (LPM-NU) Kabupaten Bungo sedangkan Sekretarisnya Amri, S. Pd.

Dilanjutkan dengan penyampaian sambutan Ketua NU Kabupaten Bungo Drs. H. Ismail Rangkuti kemudian tausiah oleh Ustad Kyai Mudo Muhammad Sahli dilanjutkan dengan penyampaian sejarah lahirnya NU oleh KH. Imam Qusyairi dilanjutkan dengan hiburan nasyid dan lainnya zikir yang diikuti semua yang hadir.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pembacaan Mahalul Qiyam Simtudduror oleh AKBP. Kapolres Bungo Muhammad Lutfi, SIK bersama seluruh jamaah disaat Harlah NU ke-95. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here