BUNG UG : “AKAN LAPORKAN POLSEK MEDAN TIMUR KE KOMNASHAM DAN KE KOMPOLNAS, KARENA DIDUGA CACAT PROSEDURAL, MENANGKAP MENAHAN TANPA SURAT PENANGKAPAN”

BREAKINGNEWS, HUKUM DAN KRIMINALITAS, MEDAN TIMUR, Tabirnews.com–Berdasarkan dengan adanya temuan temuan di lapangan dan keterangan keterangan dari berbagai pihak,dapat di simpulkan bahwa peran daripada anggota Polsek Medan Timur, Senin 22/02/2021.

Terutama yang bergerak di bagian menangkap para penyalahgunaaan Narkoba, Atas penemuan tersebut, dapat  dilihat azas manfaat atau sengaja untuk mencari keuntungan belaka.Dari indikasi dugaan tersangka,, bagaimana tidak,? Karena setiap tersangka penyalahgunaan Narkoba dan Pemakai, itu di tangkap dan lalu ditanya, kepada pihak keluarga “Kasus Ini mau di urus atau tidak..!??

Kira kira begitulah bahasa seorang Oknum penyidiknya, sampai dengan terjalinnya Negoisasi hingga sampai dana yg di tentukan tersebut di serahkan kepada oknum penyidiknya. “Jika sudah di serahkan maka yang di tangkap tersebut pun di lepas tanpa bersyarat.

Nah jika keluarga atau tersangka, tidak dapat memberikan dana sebesar yang di minta oleh sang oknum penyidik, Maka berkasnya pun langsung dinaikan dan segera diproses.

Yang herannya lagi, “Mengapakah si pemakai atau penyalahgunanya saja yang di tangkap, tanpa melihat mau seberapa banyak BB nya yang didapatkan. “Tetapi para bandar atau tempat membeli barang tersebut bebas tidak di sentuh sama sekali, Ada apa dibalik ini,..!!???

Bahwa pada pasal 103 Undang undang No 39 Tahun 2009, Jelas tertuang Penyalahguna atau pemakai pecandu atau korban penyalahguna Narkoba wajib menjalankan rehabilitasi.

Undang undang No 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika adalah menjamin penyalahguna atau pecandu Narkotika untuk di rehabilitasi.bukan dipenjara,”Ujar Bung U.G.

Dan kini Bung Bung U.G,  beserta rekan dan bersama Kuasa hukumnya sedang menyusun berkas, Untuk melaporkan Polsek Medan Timur ke Komnasham dan Kompolnas. Dengan tujuan agar para  penegak hukum khususnya Kepolisian dapat menjalankan tugasnya sesuai SOP Polri,”Pungkasnya.

“Ikuti Kami, Tunggu Edisi Mendatang Kita Akan Kupas Tuntas Ada Tabir Gelap Apakah Di Polsek Medan Timur Ini Sebenarnya.

 

LAPORAN KHUSUS TEAM TABIRNEWS TN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *