Beranda Sumatera Bungo Lounching Kampung Tangguh Covid-19 Kapolres Kunjungi Kecamatan Jujuhan

Lounching Kampung Tangguh Covid-19 Kapolres Kunjungi Kecamatan Jujuhan

| 117

Bungo, Tabirnews.com – Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi SIK launching Kampung Tangguh Covid -19, Tangguh keamanan dan tangguh dalam ketahanan Pangan, Dusun Sirih Sekapur Perkembangan Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo serta melaksanakan peresmian Pos Kamling, Pelantikan FKPM Kecamatan Jujuhan, Senin (01/03/2021).

Pada acara ini juga hadir unsur Muspida Kabupaten Bungo dan Kecamatan Jujuhan.

Dalam arahannya, Kapolres Bungo meminta agar warga selalu menerapkan prokes dengan cara 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi ) sebagai antisivasi penyebaran covid-19.

“Saya minta warga selalu menerapkan prokes dengan cara 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi ) sebagai antisivasi penyebaran covid-19,” kata Kapolres.

Selanjutnya warga juga ikut berperan aktif membantu tugas Polri dengan cara menjaga keamanan, Kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” tambahnya.

“Apabila ada permasalahan di desa agar dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan menggalang FKPM Kec. Jujuhan agar tercipta situasi yang harmonis dan kamtibmas yang aman dan terkendali,” Kapolres.

Dengan adanya penyampaian dari Kapolres ini, dirinya berharap agar dapat diterapkan oleh warga di dalam kehidupan sehari-hari sehingga tercipta situasi yang aman, damai, sehat & terhindar dari penularan wabah virus corona. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here