Beranda Headline “Kampung Gunung Tapa Induk Salurkan BLT DD Kepada 114 KPM”

“Kampung Gunung Tapa Induk Salurkan BLT DD Kepada 114 KPM”

| 128

BREAKING NEWS–TULANG BAWANG–Tabirnews.com–Pemerintah Kampung Gunung Tapa Induk Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap I, kepada 114 kelurga penerima manfaat (KPM), di kampung setempat, Selasa 9 Maret 2021.

Pembagian BLT-DD tahap pertama tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala kampung (Kakam), Tipriyadi,SH dan Sekcam Gedung Meneng dan Babinkamtibmas Briptu Ahmad Amiruddin, Babinsa Serda M.Saleh, didampingi Pendamping Desa, Ketua BPK, Ketua LPMK dan seluruh Aparatur Kampung yang berlangsung di Balai Kampung.

Tipriyadi,SH, untuk pembagian BLT DD tahap pertama ini kita bagikan kepada masyarakat yang benar tergolang tidak mampu di kampung yang berhak menerimanya.

Lanjutnya, pembagian BLT DD ini tetap mengedepan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker. Penyaluran BLT DD ini baru bulan Januari. Dan dalam waktu dekat ini akan kita salurkan kembali.

Untuk satu KPM yang menerima BLT DD sebesar Rp300.000 perbulannya, untuk pencairan dana BLT tahap pertama ini bulan Januari, didalam waktu dekat ini kita akan susul kembali untuk pembagiannya, ucap Tipriyadi.

Husin, salah satu warga setempat yang menerima BLT menyampakian,
“saya sangatlah bersyukur atas bantuan ini, dan kepada pemerintah kampung Gunung tapa induk yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Yang mana dana BLT DD sudah kami tetima sebesar Rp300.000 rupiah perbulan” ucapnya

LAPORAN KHUSUS : (4D3N77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here