Beranda Headline Fakhruddin Sanghaji Bima,”Tekad Bulat Selamatkan Anak Bangsa Dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba”

Fakhruddin Sanghaji Bima,”Tekad Bulat Selamatkan Anak Bangsa Dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba”

| 1144

BREAKINGNEWS, KHAMTIBMAS, Tabirnews.com– Sekilas dokumentasi sosok seorang pemimpin Fakhruddin Sangaji Bima,  adalah pendiri dan sekaligus Presiden GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional).

Beliau adalah salah satu tokoh Muda Bima terbaik di Indonesia, yang mampu memimpin Lembaga sampai ke kancah tingkat internasional,Jum’at 19 Maret 2021.

Sosok Fakhruddin Sanghaji Bima pendiri, dan sekaligus Presiden GANN, dengan penuh tekad bulat tidak akan pernah takut dan lelah untuk berjuang demi menyelamatkan anak bangsa sang generasi penerus muda mudi Indonesia dari penyalahgunaan narkoba.

Ketua Umum GANN Fakhrudin Sanghaji Bima dalam jumpa pers, wawancara bersama awak media Tabirnews.com, diruang kerjanya mengatakan dengan nada tegasnya,

“Narkoba merupakan bahaya dan ancaman bagi anak bangsa khususnya generasi muda, harapan besar saya terhadap seluruh anggota GANN di seluruh tanah air,  untuk dapat bersinergi dengan TNI-Polri maupun kalangan warga  masyarakat guna bersama  sama memerangi, memberantas peredaran gelap penyalahgunaan narkotika di tanah air yang sama sama kita cintai ini,”Pungkasnya.

KORESPONDEN LAPORAN KHUSUS TEAM TABIRNEWS.TN

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here