“GANN Lamteng Giat Penyuluhan Dan Motivasi Napi Narkotika Lapas Kelas llB Gunung Sugih”

BREAKINGNEWS, KHAMTIBMAS, LAMTENG, Tabirnews.com–

Bertempat di lapas kelas  llB gunung sugih ketua GANN Lampung tengah Hendri Gunawan SE beserta rombongan mengadakan penyuluhan tentang bahaya narkotika dalam kehidupan bermasyarakat Rabu 06 2021.

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut di sambut baik oleh pihak lapas yg diwakili oleh Bapak Achmad Walid selaku (Ka.KPLP) ,Bapak Yulianto selaku (kasi Kamtib) serta bapak Junanda wiguna selaku (Ka.subsi keamanan)serta  napi( khusus narkotika) lapas kelas  llB gunung sugih.
Dalam sambutannya ketua GANN Hendri Gunawan SE mengatakan ” mudah2an dengan adanya acara ini  para napi dapat meninggalkan mengkonsumsi narkotika  dan terimakasih kepada pihak Lapas yg telah memfasilitasi acara GANN hari  ini. Serta meminta lembaga dapat bersinergi dengan GANN  dalam memberantas narkotika”  tegasnya.
Pada saat sosialisasi  tampil sebagai pembicara penyuluhan bapak Benny Mangkunegara SE mengajak seluruh napi “mari kita sama2 menjauhi dan meninggalkan narkotika serta meningkatkan kesadaran terhadap bahaya laten narkotika yg dapat merusak masa depan bangsa ciptakan generasi sehat produktif dan bahagia tanpa narkoba”tegasnya
Sehubungan dengan maraknya peredaran narkotika yg disinyalir dikendalikan dari dalam lapas bapak Junanda Wiguna sebagai (ka.subsi keamanan) mengatakan ” kami sudah berupaya untuk mengawasi segala bentuk kegiatan yg ada di lapas tapi karena keterbatasan personil pengawas yg ada” jelasnya.
Harapan pihak lapas kepada Pemerintah daerah Lampung tengah dalam hal ini di wakili oleh bapak Achmad Walid ( Ka.KPLP) ” kami mengharapkan kepada pemerintah untuk dapat memberikan bimbingan,bantuan dan penyaluran hasil dari karya para napi agar dapat bisa ikut bersinergi terhadap pemerintahan Berjaya” ungkap beliau.
LAPORAN KHUSUS : TEAM TABIRNEWS-TN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *