Beranda Lain-Lain “SUGIANTO Kakam Ujung gunung ilir Kabupaten Tulang Bawang, Secara Simbolis Serahkan BLT...

“SUGIANTO Kakam Ujung gunung ilir Kabupaten Tulang Bawang, Secara Simbolis Serahkan BLT Kepada Warga Masyarakat”

| 304

“SUGIANTO Kakam Ujung gunung ilir Kabupaten Tulang Bawang, Secara Simbolis Serahkan BLT Kepada Warga Masyarakat”

BREAKINGNEWS, TULANG BAWANG, LAMPUNG, INDONESIA, Tabirnews.com–
Pembagian BLT DD tahap 2 (dua) di tahun 2021 ini berjalan dengan kondusif, yang dipimpin langsung oleh sang kepala kampung Bpak SUGIANTO.

Bantuan tersebut bersumber dari DD tahap 2 yang langsung diserahkan oleh kepala kampung SUGIANTO DAN Bpak Babinkantipmas , Pendamping Desa Dan Ketua BPK Kampung Ujung gunung ilir Menggala. kepada masyarakat yang berhak menerima.

Pembagian BLT tersebut diberikan kepada KPM sebanyak 75orang,yg ada tersebut dengan secara langsung diberikan secara tunai kepada 75 KPM penerima.Yang dilaksanakan di aula balay kampung Ujung gunung ilir Jum’at (16,04,2021). Dalam acara kegiatan tersebut kepala kampung, tidak luput selalu menerapkan protokol kesehatan, kepada aparatur kampung dan warga masyarakatnya,

Menerapkan aturan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan pakai masker,guna menjaga kesehatan kita semua.
Dimasa wabah yang mendunia ini kita tidak bisa memastikan kapankah usainya wabah Covid-19 ini,

“Maka dari itu saya selalu kepala kampung Ujung gunung ilir kabupaten tulang bawang, tak henti hentinya menerapkan kepada aparatur kampung,dan masyarakat saya, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan kita semua,” Ucap SUGIANTO kakam Ujung gunung ilir.

Pembagian BLT Di kampung Ujung gunung ilir hari ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada hari ini Yang mana turut membantu proses pembagian Dana Desa sampai selesai Semoga kita semua mendapat kesehatan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat,”Tutup Bpak SUGIANTO, tak lupa pula mengamini niat dan do’anya, Amin ya Allah, Amiinn yarobal allamin.

LAPORAN KABIRO TULANG BAWANG ROHMANTO LIPSUS EDI SUSANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here