Beranda Headline “DPC PWRI Metro Rencana Buka Bersama Dengan Anak Yatim”

“DPC PWRI Metro Rencana Buka Bersama Dengan Anak Yatim”

| 291

BREAKING NEWS–METRO–Tabirnews.com–Lampung -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, akan menggelar acara buka bersama anak yatim. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di sekertariat kantor PWRI pada hari, Kamis (6/5/2021).

Dengan tema acara sosial tersebut ” kita tingkatkan kepekaan sosial wartawan ditengah pandemi Covid -19 “. Direncanakan akan dibagikan 50 paket sembako bagi anak – anak yatim piatu di seputaran Kota Metro.

Antoni selaku Sekertaris PWRI Metro menjelaskan, bahwa kegiatan sosial di bulan Ramadhan adalah bentuk kepedulian wartawan kepada anak yatim di masa pandemi.

” Sebenarnya kegiatan ini sudah sejak awal bulan ramadhan akan dilaksanakan, tetapi baru hari ini ( nanti sore.red) terlaksana. Bantuan sembako berupa biskuit, gula,minyak goreng, sirup serta beras dan uang saku. Insya Allah, akan kami bagikan bersama anak – anak yatim jelang berbuka puasa ,” ungkap Antoni.

Masih dikatakannya,bahwa DPC PWRI Metro mengharapkan kehadiran seluruh rekan – rekan wartawan untuk ikut serta dalam acara tersebut.

” Insya Allah seluruh anggota dan tim penasehat hadir semua. Saya juga mewakili PWRI Metro mengundang seluruh rekan – rekan wartawan di Kota Metro ,agar dapat hadir dalam acara nanti sore. Mudah – mudahan acara ini mendapatkan ridho dari Allah swt ,” tutupnya.

LAPORAN KHUSUS : TEAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here